Sukses

Top 3 Tekno: Tarif Gojek Turun Bikin Heboh

Kabar turunnya tarif Gojek menuai beragam komentar dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terkait turunnya tarif Gojek di Instagram menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan ada warganet yang menilai Gojek melanggar ketentuan Permenhub.

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang tak kalah populer datang dari Asus Zenfone 6 yang akan mengusung desain layar tanpa notch.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kabar Tarif Gojek Turun Sedot Perhatian Warganet

Tarif baru ojek online mulai diberlakukan sejak 1 Mei 2019. Perubahan tarif ojek online tersebut berdasarkan ketentuan dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 12 Tahun 2019 tentang Perlindungan Keselamatan Penggunaan Sepeda Motor yang Digunakan untuk Kepentingan Masyarakat.

Seiring dengan diberlakukannya tarif tersebut, maka kedua pelaku operator ojek online terbesar di Indonesia yakni Gojek dan Grab telah melakukan sosialisasi tarif baru kepada mitra driver dan pengguna ojek online.

Namun baru-baru ini kabar ketentuan tarif ojek online yang kembali seperti semula menuai perhatian warganet. Dalam akun Instagram @dramaojol.id terdapat unggahan yang menunjukkan bahwa Gojek kembali menurunkan tarif minimum Go-Ride.

Baca selengkapnya di sini 

2. Asus Zenfone 6 Bakal Usung Desain Layar Tanpa Notch

Dua tahun belakangan ini, banyak vendor smartphone mengadopsi konsep desain notch di layar perangkat mereka.

Namun, tampaknya tren tersebut mulai ditinggalkan oleh beberapa perusahaan, dan mulai melihat banyak yang menggunakan konsep desain layar berbeda--lubang di layar atau tanpa notch.

Salah satu perusahaan yang mengadopsi desain layar tanpa notch di smartphone terbarunya adalah Asus. Hal itu terungkap dalam gambar teaser yang dibagikan perusahaan asal Taiwan tersebut di akun Twitter-nya.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Facebook dan Instagram Bakal Hadir dengan Tampilan Baru

Baru-baru ini, Mark Zukerberg, CEO tampil di atas panggung konferensi F8 membicarakan rencana platform milik perusahaan kedepannya.

Pada gelaran untuk para pengembang tersebut, Zukerberg juga memperlihatkan tampilan utama Facebook yang baru untuk pengguna iOS dan PC, demikian yang dilansir 9to5Mac, Minggu (5/5/2019).

Pengembang juga diperlihatkan tampilan muka (user interface, UI) dan logo baru, serta fitur dan perubahan untuk Messenger, Instagram, dan WhatsApp.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini