Sukses

Asus Zenfone 6 Bakal Usung Desain Layar Tanpa Notch

Terungkap dalam akun Twitter Asus, smartphone terbarunya bakal hadir dengan layar tanpa notch.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun belakangan ini, banyak vendor smartphone mengadopsi konsep desain notch di layar perangkat mereka.

Namun, tampaknya tren tersebut mulai ditinggalkan oleh beberapa perusahaan, dan mulai melihat banyak yang menggunakan konsep desain layar berbeda--lubang di layar atau tanpa notch.

Salah satu perusahaan yang mengadopsi desain layar tanpa notch di smartphone terbarunya adalah Asus. Hal itu terungkap dalam gambar teaser yang dibagikan perusahaan asal Taiwan tersebut di akun Twitter-nya.

Pada twit tersebut tampak sebuah gambar smartphone terbaru Asus, yakni Zenfone 6. Jika diperhatikan, siluet tersebut menampilkan desain notchless (tanpa notch) dengan bezel yang lebih tipis.

Dengan tidak adanya notch di layar, dimana letak kamera selfie Zenfone 6 berada?

Dikutip dari laman Techradar, Minggu (5/5/2019), kemungkinan Asus akan menghadirkan kamera selfie pop-up untuk smartphone terbarunya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asus Zenfone 6

Asus resmi umumkan Max Shot dan Max Plus M2. (Doc: Gadget360)

Selain menampilkan layar yang lebih besar dan bezeless, postingan gambar di akun Twitter tersebut tidak mengungkap banyak informasi.

Selain tagline "defy ordinary", dan caption yang mengatakan "embrace the extraodrinary revolution", banyak yang menduga Zenfone 6 mungkin menawarkan desain atau fitur yang jarang dilihat sebelumnya.

Entah apa fitur atau desain yang bakal dipelihatkan Asus, pastikan kamu untuk memantau terus Tekno Liputan6.com karena kami bakal hadir dalam acara khusus di Valencia, Spanyol untuk peluncuran Zenfone 6.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.