Sukses

Tagar Ramadhan Kareem Jadi Trending Topic di Twitter

Menurut pantauan kami, Sabtu (4/5/2019), tagar #RamadhanKareem sudah bertengger di daftar teratas trending topic Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Indonesia memang belum resmi menetapkan tanggal hari pertama puasa atau 1 Ramadan 1440 H. Namun, hal tersebut tidak menghentikan semangat warganet di Tanah Air menyambut kedatangan bulan suci itu.

Menurut pantauan kami, Sabtu (4/5/2019), tagar #RamadhanKareem bertengger di daftar teratas trending topic Twitter.

Cuitan warganet pun cukup beragam, ada yang mentwit harapan, bacaan menarik saat puasa, permintaan maaf, ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, hingga target kegiatan ibadah selama puasa di Ramadan 2019.

Berikut ini rangkuman beberapa tweet yang menggunakan #RamadhanKareem.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan

Ilustrasi/copyright shutterstock.com

3 dari 3 halaman

Target Bulan Puasa Tahun Ini

Ilustrasi Ramadan. (Pixabay)

Warganet Indonesia memang dikenal sebagai salah satu negara dengan pengguna Twitter paling 'cerewet' di dunia. Tak heran jika topik-topik yang ramai dibicarakan pengguna Twitter Indonesia menjadi trending topic.

Istilah trending topic sendiri menunjukkan daftar topik terbanyak yang dibicarakan di seluruh dunia pada suatu waktu, peringkatnya selalu berubah otomatis setiap saat tergantung dari banyaknya tweet yang membahas topik tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini