Sukses

Berawal dari Lelucon, Razer Bakal Rilis Pemanggang Roti Elektrik

Pada lelucon April Mop lima tahun silam, Razer mengumumkan proyek baru bernama Project Breadwinner, sebuah perangkat pemanggang roti buatan perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Razer akhirnya memutuskan untuk mewujudkan salah satu lelucon April Mop mereka beberapa tahun lalu.

Pada lelucon April Mop lima tahun silam, Razer mengumumkan proyek baru bernama Project Breadwinner, sebuah perangkat pemanggang roti elektrik.

Meski hanya sebatas lelucon, proyek pemanggang roti tersebut begitu melekat dibenak pengguna setia Razer hingga kini. Uniknya, beberapa pengguna setia pun memutuskan membuat Facebook page dengan upaya agar Razer mewujudkan rencana tersebut.

Melihat antusias yang tinggi, Min-Liang Tan, CEO Razer pun setuju untuk membuat pemanggang roti Razer dengan syarat laman Facebook tersebut mendapatkan 1 juta like.

Per hari ini, halaman tersebut telah melampaui 1 juta like. Tak ingin mengingkari janji, Min-Liang Tan memutuskan untuk mengumumkan rencana pengembangan pemanggang roti itu.

Dalam sebuah postingan di Facebook, Tan mengumumkan Razer Toaster bakal segera diproduksi. "Baiklah--saya tidak berpikir orang-orang ini akan berhasil--tetapi mereka melakukannya," tulis Tan di Facebook sebagaimana dikutip Ubergizmo, Jumat (3/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu Lama

Min-Liang Tan, Chief Excutive Officer Razer (foto: Fortune)

Sayangnya, kecil kemungkinan Razer Toaster bakal meluncur pada tahun ini. Tan menyatakan, produk itu membutuhkan beberapa tahun sebelum akhirnya resmi dirilis.

"Yah, apa yang bisa kukatakan. Saya baru saja me-like fanpage Facebook mereka, dan akan mulai mengumpulkan tim desainer dan engineer saya."

Proses perancangan dan produk Razer Toaster ini akan memakan waktu beberapa tahu, tetapi saya pasti meng-update informasi perkembangan produk ini," ucap Tan.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli pemanggang roti buatan Razer ini saat meluncur di pasaran nanti?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini