Barang Edisi Terbatas Bernuansa Avengers Ini Lagi Diburu Para Fans

Oleh stella maris pada 03 Mei 2019, 11:53 WIB
Avengers: EndGame

Liputan6.com, Jakarta Sejak penayangan perdana di bioskop, film superhero Avengers: Endgame menjadi trending topik di media sosial. Ya, media sosial mnghadirkan sejumlah fakta unik, menarik, bahkan menggelitik dari para penonton Avengers: Endgame.

Paling epik adalah, untuk pertama kalinya di Indonesia bioskop mengeluarkan jadwal tayang film saat subuh, yaitu di jam lima pagi. Alhasil demi mendapatkan tiket, para penonton ada yang datang berbalut piyama. Ada pula yang datang sambil membawa atau mengenakan barang bernuansa Avengers.

Mulai dari baju, jaket, hingga selimut bergambar superhero Avengers. Enggak cuma itu saja, ternyata saat nonton ada juga penonton yang membawa gantungan figur Avengers. Tapi namanya juga penggemar, apapun akan dilakukan untuk mendapatkan barang bernuansa Avengers yang diinginkan.

Tak sedikit pula yang rela mencari barang bernuansa Avengers hingga ke luar negeri atau mencari di situs online seperti e-bay. Nah sekarang ada satu barang limited edition yang sedang diburu para fans Marvel.

OPPO F11
OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition.

Adalah OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition. Jika dilihat dari akun Instagram OPPO, banyak banget nih yang mencari smartphone ini. Kenapa? Itu karena OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition memiliki desain unik yang dikenal dengan nama Space Blue. Cari tahu yuk keistimewaan smartphone edisi terbatas ini:

1. Gradasi 'Alam Semesta'

Desainnya terinspirasi dari baju Captain America, perangkat ini memiliki body belakang berwarna biru dengan pola hexagonal. Logo OPPO pada sisi belakang perangkat memiliki efek gradasi. Dengan pencahayaan berbeda akan mengubah warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping, layaknya alam semesta yang dinamis dan misterius.

2. Estetika Logo A

Di bagian belakang, logo A Avengers berwarna merah tebal dan berlatar biru akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik. Logo Avengers yang terpotong pada sisi belakang dan logo lengkap pada sisi atas kamera juga membentuk sebuah estetika lengkap. Tentunya sangat menyoroti kecantikan logo Avengers. Semakin menarik karena tombol switch berwarna merah di bagian samping perangkat.

3. Layar Lebar

Ketika membalikkan ponsel pintar ini, kamu akan melihat layar lebar berukuran 6,5 inchi. Tampilan user enterprise dan wallpaper langsung memunculkan logo Avengers. Logo Avengers bersinar terang yang mencerminkan film Avengers: Endgame saat berada di tengah peperangan alam semesta

OPPO F11
OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition.

4. Ring Stand

Selanjutnya untuk memberikan perlindungan heroik, setiap perangkat OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition dilengkapi dengan pelindung bertemakan Captain America. Back cover dibuat dengan bahan premium serat kain halus untuk menjaga smartphone tetap aman dari goresan. Juga ada ring stand (cicin jari) yang tidak hanya nyaman digenggam. Cincin jari yang terletak di tengah perangkat terinspirasi oleh perisai khas Captain America yang memukau serta fungsional. Jadi membebaskan pergerakan tanganmu saat menonton video dan mencegah perangkat dari terselip atau jatuh saat dipegang.

5. Cap Lencana

Menariknya, kotak pembungkus OPPO F11 Pro Marvel Avengers didesain dan dirancang dengan warna hitam premium. Logo Avengers yang dicetak di atas warna termo hitam terlihat sangat mencolok dan memunculkan aura kekuatan pahlawan yang tidak terbatas. Terlebih, setiap kotak OPPO F11 Pro Avengers dilengkapi dengan cap lencana kolektor, sebuah hadiah khusus yang menarik bagi para kolektor dan penggemar setia pahlawan Marvel Studios.

OPPO F11
OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition.

6. Lambang Superhero Avengers

Ini yang mencirikan bahwa OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition juga melambangkan kemampuan teknologi yang di benamkan pada perangkat yang sama dengan setiap pahlawan dalam film Avengers: Endgame. Pertama, Captain America adalah inspirasi utama dari desain OPPO F11 Pro Avengers. Kemudian, Iron Man yang dapat terbang dengan baju besi berteknologi canggih yang dilambangkan pada teknologi rising camera. 

Selanjutnya, kemampuan Thor untuk mengendalikan petir dan listrik, melambangkan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel pintar ini secepat kilat. Tubuh Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Black Widow yang sangat cepat dan terampil juga merepresentasikan ponsel OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition yang dapat diandalkan karena beroperasi sangat lancar dengan dukungan teknologi Hyper Boost.

Terakhir, Hawkeye yang sangat mahir dalam menggunakan senjata panah dan tidak pernah meleset dalam memburu targetnya, melambangkan OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition yang dapat menangkap gambar dengan sangat detail dan tajam karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP dengan fitur Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode yang akan membuat foto malam  semakin tajam dan ciamik.

 

 

(Adv)

Live Streaming

Powered by