Intip Hasil Tangkapan Kamera Realme 3 Pro di Malam Hari

Oleh Agustinus Mario Damar pada 01 Mei 2019, 14:00 WIB
Realme 3

Liputan6.com, Jakarta - Realme telah memastikan diri akan memboyong smartphone terbarunya, yakni Realme 3 Pro.

Salah satu fitur andalan dalam smartphone ini adalah Super Nightscape, untuk menghasilkan foto malam hari yang apik.

Modus ini dapat digunakan melalui kamera belakang dengan konfigurasi kamera belakang ganda, yang masing-masing beresolusi 16MP dan 5MP.

Tangkapan kamera Realme 3 Pro juga didukung dengan bantuan kecerdasan buatan, sinergi multi-frame, hingga algoritma anti-shake.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hasil tangkapan gambar Realme 3 Pro di malam hari, berikut ada beberapa foto dari smartphone anyar tersebut, yang diambil dalam kondisi minim cahaya.

Hasil tangkapan saat malam hari dari Realme 3 Pro (sumber: istimewa)Hasil tangkapa saat malam hari dari Realme 3 Pro (sumber: istimewa)

2 of 3

Ini Spesifikasi Realme 3 Pro

Realme 3
Realme 3 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sekadar informasi, Realme 3 Pro sendiri pertama kali diperkenalkan di India. Realme 3 Pro memiliki layar FHD+ berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan Gorilla Glass 5.

Dari sisi hardware, Realme 3 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 710 dipasangkan dengan tiga model RAM dan memori internal, yakni 4GB/64GB, 6GB/64GB, dan 6GB/128GB.

Sudah mengusung sistem operasi (operating system, OS) Android 9.0 Pie, Realme menghadirkan modus Ultra HD yang memungkinkan pengguna mengambil foto 64MP.

Realme 3 Pro hadir dengan kombinasi dua kamera belakang 16MP+5MP yang ditumpuk secara vertikal dengan sensor kelas unggulan Sony IMX 519.

Dengan kemampuan kamera utama ini, pemilik Realme 3 Pro juga dapat merekam video Super Slo-mo 960fps.

Perusahaan juga hadirkan kamera selfie 25MP AI, sensor sidik jari, Bluetooth 5.0, WiFi 5GHz, Color OS version 6.0, dan baterai berkapasitas 3.960mAh untuk Realme 3 Pro.

3 of 3

Buka Toko Offline di Indonesia

Realme 3
Realme 3. (Liputan6.com/ Agustinus M. Damar)

Baru-baru ini, Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang, menuturkan pihaknya berencana untuk membuka toko offline resmi di Indonesia.

Kehadiran toko resmi ini menarik karena merupakan yang pertama di seluruh dunia.

"Kami memiliki rencana membuka toko resmi sejak tahun lalu dan ini merupakan strategi global. Sebagai langkah awal, kami akan memulainya di Indonesia," tutur Josef saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Adapun toko offline resmi pertama Realme ini akan berlokasi di Jakarta. Sayang, Josef tidak mengungkap lebih detil mengenai kehadiran toko resmi tersebut.

"Saat ini, kami belum masih mengungkapnya karena masih dalam tahap pengembangan, tapi akan diumumkan secepatnya. Harapannya, toko resmi ' Realme ini juga dapat dibuka di kota lain," ujarnya.

Kehadiran toko resmi ini sekaligus memperkuat posisi Realme di Indonesia. Josef menuturkan Realme juga menerapkan beberapa strategi untuk memperkuat pasar di Indonesia.

"Sejak awal Realme hadir, kami mengusung power meets style. Maksudnya, Realme hadir sebagi smartphone yang tidak hanya mumpuni tapi juga memiliki tampilan yang cantik," tuturnya.

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓