Sukses

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Ramadan Khusus dengan Kuota 60GB dan Telepon Gratis

Kehadiran paket ini memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Guna menyambut bulan Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru yaitu paket New Freedom.

Kehadiran paket ini memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa.

Mengutip keterangan resmi Indosat Ooredoo yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (1/5/2019), paket New Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 60 GB lengkap dengan gratis telepon ke semua operator.

Hal ini tidak terlepas dari momen Ramadan yang kerap dimanfaatkan untuk menguatkan silaturahmi. Tak hanya melalui internet.

Tak hanya layanan data, IM3 Oredoo sadar bahwa layanan suara masih penting dalam bersilaturahnmi. Maka dari itu, Indosat menghadirkan pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp 25 ribu dengan total kuota mulai 4GB, Rp 70 ribu untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp 150 ribu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Internetan Tanpa Batas Waktu

Semua paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator. Pengguna yang berminat bisa menghubungi *123#.

President Director & CEO of Indosat Ooredoo, Chris Kanter, mengharapkan paket New Freedom dapat memperkuat tali persaudaraan tanpa khawatir kehabisan kuota atau pulsa telepon.

Dengan paket New Freedom pengguna bisa mengakses internet tanpa batasan waktu.

(Tin/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.