Sukses

Konten Crossover Fortnite x Avengers: Endgame Sudah Bisa Dimainkan

Pada pembaruan yang digulirkan oleh Epic Games, konten crossover Fortnite x Avengers: Endgame ternyata berbeda dari event khusus sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan mulai ditayangkannya film Avengers: Endgame di berbagai negara di dunia, event crossover film Marvel dengan gim besutan Epic Games, Fortnite pun dimulai.

Pada pembaruan yang digulirkan oleh Epic Games, konten crossover Fortnite x Avengers: Endgame ternyata berbeda dari event khusus sebelumnya.

Tidak seperti crossover Infinity War yang digelar tahun lalu, dalam konten khusus Avengers: Endgame ini gamer bakal dibagi ke dalam dua tim yang berbeda.

Satu tim akan berperan sebagai tim Thanos dan para tentara Chitauri, sementara tim lain menjadi Avengers bersenjatakan tameng Captain Amerika, Stormbreaker milik Thor, Repulsor Iron Man, dan Panah milik Hawkeye.

Seperti disebutkan di atas, masing-masing tim akan saling berhadapan dan memiliki misi tertentu yang harus dipenuhi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masing Pihak Punya Misi Berbeda

Gamer dapat berperan sebagai salah satu tim Avengers atau Thanos. (Doc: Epic Games)

Lebih lanjut, Thanos dan tentaranya bakal melakukan perburuan besar-besaran untuk mencari dan mendapatkan seluruh enam Infinity Stones.

Sementara itu, tim superhero bakal mendapatkan misi untuk berusaha menghentikan Thanos dan tentaranya mendapatkan Infinity Stones.

Epic Games menjelaskan, seluruh anggota dari kedua tim bakal bangkit kembali (respawn) ke dalam gim hingga salah satu berhasil menyelesaikan misi.

Sementara tim Thanos harus menjelajah peta gim Fortnite untuk menemukan Infinity Stone, tim superhero bakal langsung mendapatkan peta yang menunjukkan lokasi keberadaan enam batu sakti tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Masing Tim Punya Kelebihan

Fortnite x Avengers: Endgame (Doc: Epic Games)

Layaknya di dalam film Avengers: Endgame, tentara Chitauri bakal tampil lengkap dengan senjata laser, granat penghancur, dan sebuah tas.

Bagi Chitauri yang mendapatkan salah satu dari enam Infinity Stones bakal berubah menjadi Thanos, yang memiliki kekuatan hebat, serangan laser, dan kemampuan melompat yang tinggi.

Setelah semua Infinity Stone ditemukan, tim hero tidak akan bisa respawn lagi. Informasi, Fortnite saat ini sudah tersedia di Android, iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini