Sukses

Sampai Nangis, Atlet Onic Esports Ditantang Jurit Malam

Atlet Onic Esports diuji keberaniannya lewat tantangan jurit malam. Kira-kira bagaimana keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Pada Onic Esportastic episode kali ini yang diunggah pada (23/4/2019) lalu, para atlet Onic Esports yang dikenal jago main gim Mobile Legends dan PUBG ini bakal diuji keberaniannya lewat tantangan jurit malam.

Bermula pada pukul 23.00 WIB, semua atlet Onic Esports disatukan dalam satu bus dengan mata tertutup. Mereka akan diberangkatkan ke titik awal jurit malam.

Suasana menenggangkan semakin terasa ketika para atlet sampai di lokasi. Dalam tantangan ini, mereka akan melakukannya secara berpasangan. Pasangan yang mendapatkan kesempatan pertama adalah Gio dan Adit.

Menariknya, salah satu atlet Onic pun menangis dan mengundurkan diri dari tantangan jurit malam ini. Kira-kira bagaimana keseruannya? Siapa yang bisa menyelesaikan tantangan hingga akhir? Simak selengkapnya di channel Onic Esports di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.