Sarjana Asal Surabaya Menangkan Mobil Mewah dari Serbu Seru Bukalapak

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 24 Apr 2019, 10:00 WIB
Bukalapak

Liputan6.com, Jakarta - Sarjana muda lulusan kampus negeri Surabaya Mirza Aminullah Ibrahim berhasil membawa pulang mobil mewah BMW 320i Luxury lewat program Serbu Seru Bukalapak.

Di program tersebut, Mirza "membeli" mobil mewah itu seharga Rp 30.000.

Mirza mengikuti Serbu Seru Bukalapak di tengah kesibukannya mencari kerja. Ia mengaku kebingungan karena mendapatkan pesan ucapan berisi selamat serta saldo Rp 30.000 yang dipakai untuk program Serbu Seru tidak kembali ke saldo Bukalapak.

"Saya dari awal selalu ikut program Serbu Seru Bukalapak ini. Mulai dari HP, jam tangan, emas, dan barang-barang lain, tapi belum pernah berhasil," kata Mirza, seperti dikutip dari keterangan resmi Bukalapak yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (24/4/2019).

Pria yang tengah mencari kerja ini menyampaikan, ia mencoba peruntungan Serbu Seru Bukalapak setelah salat maghrib dan di sela mencari kerja.

"Saya iseng ikut Serbu Seru mobil ini dan tidak berharap menang, lalu saya beristirahat. Saat bangun saya kaget mendapat pesan ucapan selamat dari Bukalapak," katanya.

2 of 4

Ajak Nenek Naik BMW

Bukalapak
Sarjana muda penyerbu terpilih yang mendapatkan BMW 320i Luxury Mirza Aminullah Ibrahim, dari Serbu Seru Bukalapak (Foto: Bukalapak)

Ia pun bersyukur Serbu Seru kali ini membuahkan hasil dan senang bisa mengajak nenek dan keluarganya naik BMW.

Associate Vice President of Consumer Satisfaction Management Bukalapak Tine Ervina menyerahkan langsung barang serbuan itu kepada penyerbu terpilih, Selasa (24/4/2019) di kanor Bukalapak.

"Senang sekali melihat wajah bahagia para penyerbu terpilih, tentunya kami berharap program Serbu Seru ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan," tutur Tine.

Dia juga berpesan agar penyerbu lain yang belum berkesempatan mendapat barang serbuannya tak khawatir.

Pasalnya, masih banyak barang lain yang bisa diserbu di Serbu Seru Bukalapak.

3 of 4

Mahasiswa Dapat Mitsubishi Xpander

Bukalapak
Mahasiswa dapat Mitsubishi Xpander (Foto: Bukalapak)

Tidak hanya Mirza, pengguna Bukalapak lainnya yakni Esa Dewo, seorang mahasiswa kampus swasta di Jakarta memenangkan sebuah mobil Mitsubishi Xpander.

Esa mendapatkan mobil tersebut hanya dengan merogoh saldo Bukalapak sebesar Rp 12.000.

"Ikut Serbu Seru karena iseng dengan teman kantor. Setelah klik, HP dimatikan, besok paginya ramai notifikasi," katanya.

Esa juga menyebut, karena tak percaya dia sampai bertanya ke saudaranya yang bekerja sebagai polisi.

"Setelah saya mendapat email resmi dari Bukalapak, baru saja percaya," katanya.

(Tin/Jek)

 

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by