Bocoran Jepretan Realme 3 Pro Beredar Jelang Peluncuran di India

Oleh Liputan6.com pada 22 Apr 2019, 09:30 WIB
Realme 3

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran Realme 3 Pro semakin dekat. Menjelang peluncuran, sub-brand dari Oppo ini semakin gencar menggoda pengguna dengan teaser dari smartphone terbarunya.

Salah satu teaser dibocorkan langsung oleh CEO Realme Madhav Sheth, yang belum lama ini mem-posting beberapa foto hasil jepretan Realme 3 Pro dengan watermark "Shot on Realme 3 Pro" pada akun Twitter-nya.

Dilansir Smart Prix pada Minggu (21/4/2019), hasil jepretan Realme 3 Pro yang diunggah memiliki kualitas yang sempurna dengan warna cerah dan detail yang sangat baik.

Madhav mengunjungi Stasion Delhi University dengan sekelompok siswa untuk mengambil contoh hasil kamera Realme 3 Pro ini.

Realme memang kerap menggunakan strategi ini untuk sebelum peluncuran resmi smartphone terbarunya.

Perusahaan juga melalukan hal yang sama saat sebelum peluncuran Realme 3, Realme U1, dan Realme 2 Pro.

2 of 4

Realme Bakal Buka Toko Offline di Indonesia, Jadi yang Pertama di Dunia

Realme 3
Kelengkapan Realme 3 di dalam boks (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Realme baru saja mengumumkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Realme 3. Selain meluncurkan produk terbaru, perusahaan asal Tiongkok itu ternyata juga memiliki rencana lain.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang, menuturkan pihaknya berencana untuk membuka toko offline resmi di Indonesia. Kehadiran toko resmi ini menarik karena merupakan yang pertama di seluruh dunia.

"Kami memiliki rencana membuka toko resmi sejak tahun lalu dan ini merupakan strategi global. Sebagai langkah awal, kami akan memulainya di Indonesia," tutur Josef saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Adapun toko offline resmi pertama Realme ini akan berlokasi di Jakarta. Sayang, Josef tidak mengungkap lebih detil mengenai kehadiran toko resmi tersebut.

"Saat ini, kami belum masih mengungkapnya karena masih dalam tahap pengembangan, tapi akan diumumkan secepatnya. Harapannya, toko resmi offline Realme ini juga dapat dibuka di kota lain," ujarnya.

Kehadiran toko resmi ini sekaligus memperkuat posisi Realme di Indonesia. Josef menuturkan Realme juga menerapkan beberapa strategi untuk memperkuat pasar di Indonesia.

"Sejak awal Realme hadir, kami mengusung power meets style. Maksudnya, Realme hadir sebagi smartphone yang tidak hanya mumpuni tapi juga memiliki tampilan yang cantik," tuturnya.

 

3 of 4

Fans Realme Pegang Peran Penting

Harga Realme 3 di pasaran. (Liputan6.com/ Agustinus M. Damar)

Selain itu, dia juga mengatakan para fans merupakan duta Realme. Karenanya, fans memegang peranan penting bagi perjalan Realme hingga sekarang.

Pertumbuhan fans Realme juga tumbuh pesat sejak smartphone pertama dirilis di Indonesia. Saat ini, menurut Josef, setidaknya ada lebih dari 400 ribu fans Realme di Tanah Air.

"Terakhir, karena Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme. Kami membangun tim yang diisi oleh anak muda Indonesia. Selain itu, produk kami juga dibuat dari pabrik lokal," tutur Josef mengakhiri pembicaraan.

Sekadar informasi, Realme dapat disebut menjadi merek smartphone anyar yang tengah berkembang di Indonesia. Realme sendiri merupakan sub-brand Oppo yang kini hadir sebagai merek mandiri.

(Shintya Alfian/Jek)

 

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓