Sukses

Top 3 Tekno: Keriuhan Warganet Terkait Hilangnya Sandiaga Uno Sedot Perhatian

Absennya Sandiaga Uno ternyata mengundang tanda tanya besar dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Absennya Sandiaga Uno ternyata mengundang tanda tanya besar dari warganet. Banyak yang bertanya, di manakah keberadaan Sandiaga Uno saat Prabowo mengadakan jumpa pers dan berpidato.

Berita ini pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/4/2019). Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari kicauan terakhir Sandiaga Uno di Twitter.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Misteri Hilangnya Sandiaga Uno Puncaki Trending Topic

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar jumpa pers mengenai hasil quick count atau hitung cepat Pemilu 2019 pada Rabu sore (17/4/2019).

Dalam pidatonya, Prabowo mengaku tidak percaya hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan capres Jokowi-Ma'ruf.

Saat pidato, Prabowo ditemani oleh petinggi BPN, seperti Fadli Zon, jubir BPN Dahnil Anzar, Rachmawati Soekarnoputri, dan Sohibul Iman. Terlihat ekonom senior Rizal Ramli.

Namun, dalam jumpa pers tersebut tidak terlihat keberadaan cawapres Sandiaga Uno.

Baca selengkapnya di sini 

2. Menghilang dari Keramaian, Ini Kicauan Terakhir Sandiaga Uno di Twitter

Sandiaga Uno tidak menemani capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat jumpa pers mengenai quick count atau hitung cepat Pemilu 2019 pada Rabu sore (17/4/2019).

Dalam pidatonya, Prabowo mengaku tidak percaya hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan capres Jokowi-Ma'ruf.

Walau tidak ada Sandiaga Uno, Prabowo tetap ditemani oleh petinggi BPN, seperti Fadli Zon, jubir BPN Dahnil Anzar, Rachmawati Soekarnoputri, dan Sohibul Iman. Terlihat ekonom senior Rizal Ramli.

Baca selengkapnya di sini 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Klaim Menang Pilpres 2019, Warganet Komentari Ekspresi Sandiaga Uno

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan Pilpres di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Ini adalah kali ketiga Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya di ajang kontestasi calon presiden RI 2019-2024.

Bedanya, dalam deklarasi kemenangan kali ini Prabowo Subianto didampingi oleh Cawapres-nya yakni Sandiaga Uno.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.