Sukses

Tunggu Hasil Quick Count, Warganet Curhat Kocak Soal Siapapun Presidennya

Sejumlah warganet di Twitter kini banyak mencuitkan guyonan dengan tagar #SiapapunPresidennya.

Liputan6.com, Jakarta - Proses pemungutan suara di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di seluruh wilayah Indonesia sudah berakhir sejak 13.00.

Saat ini, masyarakat tinggal menunggu hasil hitung cepat atau quick count.

Sambil menunggu hasil quick count, sejumlah warganet ternyata mencuitkan hal-hal dan curhatan lucu di Twitter dengan tagar #SiapapunPresidennya.

Tagar ini sendiri sudah mulai menduduki Trending Topic Indonesia sejak pagi.

Sebelumnya, tagar tersebut juga banyak digunakan untuk mencuitkan harapan dari para warganet terkait Pemilu kali ini. Namun sedikit berbeda pada siang ini, kebanyakan tweet dengan tagar tersebut merupakan guyonan.

"#SiapapunPresidennya tetap akaun prioritas mu," tulis salah satu akun @BucinLyfe. 

Nah, untuk mengetahui seperti apa kicauan kocak warganet seputar Pemilu 2019 dengan tagar #SiapapunPresidennya, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, Rabu (17/4/2019). 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilu 2019 Menggema di Penjuru Dunia

Indonesia menggelar Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada hari ini, Rabu (17/4/2019). Pemilu pun berlangsung dengan meriah di berbagai wilayah, termasuk ranah internet.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (17/4/2019), Indonesia trending topic dimeriahkan oleh berbagai tagar terkait Pemilu.

Bahkan, #Pemilu2019 tidak hanya menduduki peringkat teratas Indonesia trends, tapi juga dunia atau Worldwide trend.

Selain itu, juga ada tagar populer lainnya di Indonesia trends termasuk #SiapapunPresidennya dan #IndonesiaMemilih. Berikut beberapa kicauan warganet terkait Pemilu 2019:

"Happy election day!!! Voted for a better future #Pemilu2019," tulis pengguna Twitter dengan akun @Tryasyaharani34.

"#SiapapunPresidennya yang penting berakhir damai, jangan sampe ada kerusuhan sana-sini. Jadilah pemilih dan timses yang cerdas!! #AkuSudahMemilih #IndonesiaMemilih #IndonesiaElection2019 #Pemilu2019," kicau @Rismaputuputu.

 "#SiapapunPresidennya nanti, hanya bisa berharap yang terbaik untuk Indonesia. Jika sudah terpilih nanti, jangan kecewakan rakyat, jangan hilangkan kepercayaan rakyat, dan jangan biarkan air mata rakyat mengalir karena kepemimpinan anda. pak @jokowi dan pak @prabowo," tulis @ShafaaKamiila.

(Dam/Jek)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.