Sukses

Pakai Snapdragon 710, Realme 3 Pro Bakal Diungkap 22 April

Selain pakai Snapdragon 710, warganet kini dapat mengetahui spesifikasi lengkap Realme 3 Pro berkat bocoran informasi di Geekbench.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Realme dikabarkan bakal mengungkap smartphone terbarunya, yakni Realme 3 Pro.

Saat ini, bocoran informasi yang sudah marak beredar di internet, termasuk kemampuan Realme 3 Pro memainkan gim Fortnite pada framerate 60fps (frame per second).

Walau kala itu masih belum diketahui spesifikasinya, warganet kini dapat mengetahui hardware yang Realme sematkan berkat bocoran informasi di Geekbench.

Dikutip dari laman GSM Arena, Minggu (14/4/2019), Realme 3 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 710 dipasangkan dengan RAM 4GB/6GB, dan memori internal 32GB/64GB.

Spesifikasi Realme 3 Pro di Geekbench. (Doc: Geekbench)

Selain itu, smartphone teranyar Realme ini juga bakal hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,3 inci, sensor sidik jari, Bluetooth 5.0, WiFi 5GHz, dan baterai berkapasitas 3.960mAh.

Realme 3 Pro dipastikan bakal mengusung antarmuka (user interface, UI) Color OS version 6.0, dan Android 9 Pie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Kamera Realme 3 Pro

Dok: Realme

Berdasarkan bocoran yang ada saat ini, dapat diprediksi Realme 3 Pro akan memiliki kamera selfie berkemampuan 12MP atau di bawah 25MP.

Sementara itu, smartphone ini akan memiliki kamera utama dengan kombinasi dua lensar, yang salah satunya 48MP.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Diungkap Bulan Ini

Duan Yongping, pendiri sekaligus bos BBK Electronics Corp, perusahaan induk dari vendor smartphone Oppo, Vivo, OnePlus, dan Realme (Foto: South China Morning Post)

Bakal menjadi pesaing utama Redmi Note 7 Pro, Realme 3 Pro dijadwalkan bakal diumumkan di India pada 22 April 2019.

Hingga berita ini di-publish, perusahaan asal Tiongkok itu masih belum mengungkap berapa harga dan tanggal pasti kapan Realme 3 Pro meluncur di pasaran.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.