Sukses

Hasil Jepretan Terbaik, Ini Fitur dari Samsung Galaxy S21 Series 5G

Samsung Galaxy S21 Series mampu menghasilkan agar hasil foto produk lebih menarik, untuk Galaxy S21 Ultra 5G memiliki dua kamera Telephoto

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun menjadi momen Samsung mengenalkan produk teranyar terbarunya yaitu Samsung Galaxy S21 Series 5G yang terdiri dari dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Smartphone flagship tersebut digadang-gadang menjadi leader ponsel dengan jaringan 5G. Selain itu, Samsung juga mengenalkan teknologi beserta fitur-fitur terbaik dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan fitur dari smartphone tersebut.

Dalam smartphone ini, Samsung Samsung Galaxy S21 Series 5G memiliki desain housing kameranya yang disebut contour cut. Housing kamera Samsung Galaxy S21 Series 5G  didesain dengan mengganti housing kaca pada kamera, dengan housing metal yang mulus terintegrasi dengan casing pada body Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Bicara ketahanan, Samsung Galaxy S21 Series 5G menyematkan Gorilla Glass Victus sebagai pelapis body bagian depan dan belakang yang memberikan perlindungan yang maksimal pada Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G.

Galaxy S21 Series 5G juga memiliki layar Infinity-O Dynamic AMOLED 2X, dengan refresh rate 120Hz yang vibrant dan cerah. Selain itu, layar karena Samsung memiliki fitur tambahan yaitu Eye Comfort Shield yang secara otomatis mengatur blue light berdasarkan waktu.

Untuk warna, Samsung Galaxy S21 Series 5G memiliki varian, Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey dan Phantom White. 

Bagi para social expressor yang dinamis dan ekspresif cocok banget memilih warna ini karena mereka cenderung menjadi trendsetter. Jadi wajib dong didukung perangkat yang canggih namun tetap memiliki desain yang mendukung fashion mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamera

Bicara kamera, Samsung Galaxy S21 Series mampu menghasilkan agar hasil foto produk lebih menarik, untuk Galaxy S21 Ultra 5G memiliki dua kamera Telephoto, masing-masing beresolusi 10MP dengan optical zoom 3x dan 10x.

Samsung Galaxy S21 5G juga memiliki kamera telefoto Galaxy S21 Ultra 5G turut dibekali kemampuan Space Zoom hingga 100x. Selain itu, ada kamera ultra wide 12 MP dan kamera utama (wide) 108MP. Di sisi depan tertanam kamera beresolusi 40 MP. Tentu dengan resolusi tersebut, hasil foto produk akan lebih tajam bahkan jika sudah di zoom sampai 100x, foto tetap tidak blur karena adanya fitur New Dual Tele-Lens yang mampu mengurangi Noise.

 

Sedangkan untuk Galaxy S21 Ultra sendiri memiliki empat kamera belakang, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera Ultra Wide 12 MP, dan dua kamera Telephoto yang masing-masing beresolusi 10 MP. Untuk selfie, Galaxy S21 Ultra memiliki kamera depan 40 MP.

Selain itu, kamu bisa menggunakan fitur Single Take yang cocok jika ingin membuat konten. Fitur ini mengalami peningkatan di Samsung Galaxy S21 Series 5G, yakni Dynamic Slo-Mo dan Highlight Video yang ditenagai kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Fitur Single-Take ini diharapkan dapat menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk menghasilkan beragam konten cukup dengan sekali jepret saja.

Di menu kamera, pengguna mesti mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu dan ia dapat menentukan jepretan apa saja yang akan dihasilkan. Dalam hal ini, ada tujuh opsi, yakni Filtered Videos, Filtered Photos, Speed Effect Clips, Portraits, Wide/Cropped Shots, dan Highlight Videos.

 

Bagi kamu yang ingin membelinya, kamu bisa pre order Samsung Galaxy S21 5G yang dibuka mulai 5-11 Februari 2021 dengan harga Rp 12.999.000.

Ada banyak penawaran menarik yang sayang banget dilewatkan selama masa Pre Order berlangsung, seperti Free Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live dan Bank Cashback hingga Rp 750 ribu. Epic Camera that Fits in Your Hands bisa kamu dapatkan lewat varian Samsung Galaxy S21 5G kesayangan. Info lebih lengkap kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

Coba deh!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini