Transportasi Online Ini Jadikan Pengalaman Berkendara Lebih Aman dan Nyaman

Oleh stella maris pada 30 Apr 2019, 06:00 WIB
Gojek

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran transportasi online nyatanya semakin memudahkan generasi milenial dalam beraktivitas. Bermodalkan smartphone atau ponsel pintar dan lewat satu aplikasi, semua kebutuhan didapatkan dengan mudah.

Selain kemudahan, keamanan juga jadi faktor utama yang diperhitungkan bagi penyedia jasa transportasi online, agar para pelanggan merasa lebih tenang dan nyaman setiap kali berkendara.

Nah, untuk menciptakan kenyamanan bagi para pengguna, penyedia layanan jasa transportasi online seperti GOJEK, menghadirkan inovasi terbarunya seputar fitur keamanan. Seperti apa sih fitur keamanan yang bisa bikin kamu jadi lebih tenang saat berkendara? Yuk bahas satu per satu fiturnya:

Bagikan Perjalanan

Ini menjadi fitur yang melegakan hati karena kamu bisa memberitahu orang terdekat tentang perjalananmu. Artinya Share Trip atau Bagikan Perjalanan merupakan fitur yang menyediakan pantauan perjalanan secara real time. 

Fitur ini bisa dibagikan melalui SMS, Messenger, WhatsApp atau LINE. Isi berbagi perjalanan berkaitan tentang lokasi penjemputan, tujuan, serta informasi lengkap mitra driver. Bukan hanya itu saja, orang terdekatmu juga akan mengetahui status perjalanan.

Tombol Darurat

Kehadiran fitur Call Emergency Hotline (Tombol Darurat) ini, siap melayanimu selama 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu, ketika kamu menggunakan GO-CAR di seluruh Indonesia tempat GOJEK beroperasi. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk meminta bantuan dari unit darurat GOJEK dalam situasi darurat yang terjadi selama perjalanan.

Fitur juga membuat pelanggan lebih tenang karena setelah menerima panggilan atau laporan diverifikasi, tim akan memastikan kondisimu lebih dulu. Lalu menanyakan keberadaanmu, kemudian mengirimkan pihak keamanan langsung ke lokasimu. Aman dan nyaman kan?

Gojek
Gojek baru menghadirkan dua fitur keamanan terbaru, Bagikan Perjalanan dan Tombol Darurat (foto: ©Gojek).

Asuransi Penumpang

GOJEK berkomitmen membuat setiap perjalananan tetap aman dan terlindungi. Jadi sebagai penumpang atau pengguna transportasi online (GOJEK), kamu mendapatkan jaminan keselamatan maksimal (jaminan keselamatan dari kecelakaan, tindak kriminal), mulai dari penjemputan hingga tiba di lokasi tujuan.

Jadi jika kamu dalam perjalanan bersama GO-RIDE, secara otomatis mendapatkan manfaat perlindungan dari GOJEK!

 

 

(Adv)