Sukses

Samsung Galaxy Tab S5e Bakal Meluncur di Indonesia, Harganya?

Galaxy Tab S5e sudah memiliki teknologi audio 3D Dolby Atmos yang menghasilkan suara seolah speaker berada di sekeliling kita.

Liputan6.com, Bangkok - Generasi Tablet milik Samsung Galaxy kembali berinovasi. Kali ini, produk asal Negeri Ginseng itu mengenalkan tiga buah produk Galaxy Tablet terbarunya.

Ketiganya adalah Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1. Tablet yang dikeluarkan tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Samsung Galaxy Tab S5e yang berukuran 10,5 inci ini memiliki ketebalan 5,5 milimeter dan berat 400 gram sehingga tipis juga ringan, dengan menggunakan kualitas layar Super Amoled.

Galaxy Tab S5e sudah memiliki teknologi audio 3D Dolby Atmos yang menghasilkan suara seolah speaker berada di sekeliling kita," papar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Randy Tonggo di The Berkeley Hotel, Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).

Ia melanjutkan, "Tab S5e juga telah dilengkapi dengan quad speakers yang menggabungkan teknologi stereo yang lebih kuat dan keras, juga mampu beradaptasi bagaimana pengguna memegang tablet, berkat dukungan integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan oleh AKG.” 

Menurutnya, kombinasi audio berkualitas dan layar Super Amoled, maka dapat memberikan cinematic viewing experience terbaik bagi pengguna.

Baterai yang digunakan pada Galaxy Tab S5e adalah 7.040 mAh berkemampuan fast charging. Untuk kamera depan 8MP dan 13 MP untuk kamera belakang.

Memory yang digunakan pada Galaxy Tab S5e ini 4GB RAM dan 64 GB ROM dengan tambahan microSD sampai 512GB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Pogo Keyboard

Samsung Galaxy Tab S5e. (Liputan6.com/ Devira Prastiwi)

Produk teranyar ini bahkan dilengkapi dengan keyboard canggih. Meski, keyboard canggih ini tidak dijual dalam satu harga yang sama dengan Galaxy Tab S5e.

Menggunakan Pogo Keyboard, para pengguna Galaxy Tab S5e tidak perlu mengaktifkan bluetooth untuk koneksi ke keyboard, melainkan magnet yang membuat keyboard tersebut langsung aktif.

Pogo Keyboard untuk Galaxy Tab S5e berbeda dengan keyboard-keyboard yang sudah ada sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Varian

Samsung resmi mengungkap seri Galaxy Tab terbaru di Thailand. (Liputan6.com/ Devira Prastiwi)

“Galaxy Tab S5e hadir dalam tiga warna, yakni black, gold, dan silver dengan harga Rp 7.499.000. Keyboard dijual terpisah dengan harga Rp 1.650.000, tetapi nantinya pasti akan ada paket-paketnya,” ucap Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar.

Terkait kapan penjualan resminya di Indonesia, menurut Selvia masih belum ada waktu pastinya.

"Galaxy Tab A with S Pen akan mulai dijual pada April ini. Sedangkan seri lainnya (Tab S5e dan Tab A10.1) akan menyusul. Yang pasti, ketiganya tidak akan dijual bersamaan. Untuk tanggal pastinya, nanti akan diinformasikan lebih lanjut," tukas Selvia.

(Devira/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini