Sukses

Gelar ICO, Maju Exchange Bagi-Bagi Uang Kripto

Untuk merayakan ICO, Maju Exchange memberikan Rp 300 juta dalam bentuk koin (uang kripto).

Liputan6.com, Jakarta - Maju Exchange akan melaksanakan Initial Coin offering (ICO) atau penggalangan dana dalam mata uang kripto untuk Token MJex pada Mei 2019. MJex merupakan token keanggotaan dari platform bursa kripto tersebut.

Dalam rangka merayakan ICO, Maju Exchange memberikan Rp 300 juta dalam bentuk koin (uang kripto) untuk 10.000 orang pertama yang mendaftar pada acara pra-registrasi.

Maju Exchange juga akan memberikan keuntungan berupa tambahan bonus sejumlah 3 persen jika ada pengguna yang membeli koin sebelumnya (advance deposit), terhitung sejak 25-30 April 2019.

Pada 25 April, Maju Exchange juga akan mengadakan 'Meet up'. Selama acara ini perusahaan bakal memberikan Rp 20 juta untuk 100 pengguna pertama yang mengunjungi acara dan mendaftar di website Maju Exchange.

Koin yang diberikan selama acara Pra-Registrasi dan Meet-up akan dikirim melaui Airdrop ke akun pribadi pengguna pada tanggal yang sama, yaitu 7 Mei 2019. 

John Yu, CEO PT. Maju Partners Indonesia mengatakan melalui acara ICO dan Airdrop (bagi-bagi uang kripto gratis), perusahaan ingin menunjukkan kepada pengguna mengenai filosofi dari perusahaan. 

"Kami ingin menunjukkan hal itu dengan memberikan keuntungan kepada pengguna dan calon pengguna yang akan bergabung menjad anggota kami," kata John Yu melalui keterangannya, Rabu (10/4/2019).

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Putaran

ICO akan berlangsung dalam dua putaran. Putaran pertama dimulai pada 1 Mei dan putaran kedua akan dilanjutkan pada minggu berikutnya atau pada 6 Mei 2019.

Putaran pertama ICO akan buka dari 19.00-24.00 WIB dengan jumlah total penjualan sebanyak 30.000.000 koin. Pengguna yang membeli koin di putaran pertama akan mendapatkan keuntungan bonus sebesar 15 persen dari jumlah total pembelian mereka.

Hal serupa berlaku di putaran kedua, sejumlah 30.000.000 koin akan dijual pada rentang waktu yang sama. Pengguna juga akan mendapatkan keuntungan bonus sebanyak 10 persen dari total pembelian koin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.