Sukses

Wakili Indonesia, EVOS Capital Juarai Turnamen Free Fire World Cup 2019

EVOS Capital menjadi juara dunia dalam Free Fire World Cup 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pada gelaran Free Fire World Cup 2019 yang berlangsung di Thailand pada (7/4/2019) lalu, EVOS Capital dari Indonesia berhasil menyandang gelar juara dunia.

Indonesia mengirimkan EVOS Capital yang beranggotakan M. Farchan (EVOS Manay), Naufal Nabbarnur Ibrahim (EVOS Cupay), Regi Pratama (EVOS MR.05), dan Saeful Muharrom (EVOS MR.13) ke pertandingan Free Fire World Cup 2019 beberapa waktu lalu.

Selain EVOS Capital, Indonesia juga mengirim perwakilan SFI Zet Hades yang menempati peringkat ketiga. SFI Zet Hades yang beranggotakan Richard William M. (SFI.Legaeloth), Laode Purbin Yamil (SFI.YaMiL), Yusak Budianto (SFI.WhyB), dan Renaldi Eshantara Susanto (SFI.XoTe).

Ingin tahu siapa saja para juara di ajang Free Fire World Cup 2019 yang mengharumkan nama Indonesia melalui prestasi mereka? Simak video selengkapnya di channel Garena Free Fire Indonesia di Vidio.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.