Sukses

Motorola Akan Rilis Smartphone dengan Empat Lensa Kamera Belakang?

Bocoran sebuah gambar render perangkat misterius milik Motorola yang memiliki empat lensa kamera belakang muncul di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa dari kamu pasti pernah berkeinginan membeli smartphone dengan kemampuan kamera yang tinggi, akan tetapi hal itu seringkali terbentur dengan harga perangkat yang mahal.

Namun, kamu mungkin tidak perlu membeli smartphone kelas premium untuk mendapatkan kamera berkemampuan tinggi.

Baru-baru ini, pembocor rahasia kenamaan OnLeaks dan CashKaro membagikan sebuah gambar render dan detail perangkat misterius milik Motorola.

Dikutip dari laman Endgadget, Minggu (7/4/2019), mereka mengatakan perangkat mistrius tersebut adalah smartphone baru Motorola dengan kombinasi empat kamera utama.

Belum ada informasi detail tentang kemampuan keempat kamera tersebut, namun sebuah label "48MP" di bodi menunjukkan informasi yang cukup menarik.

Meski belum dipastikan, besar kemungkinan salah satu dari empat lensa smartphone Motorola memiliki sensor 48 megapiksel atau merupakan gabungan beberapa sensor 12 megapiksel--seperti di Nokia 9 PureView.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Spesifikasi Akhir

Motorola bakal luncurkan smartphone dengan empat kamera utama. (Doc: OnLeaks / CashKaro)

Masih belum banyak rincian tentang smartphone milik Motorola tersebut, tetapi perangkat itu akan menggunakan layar berukuran 6,2 inci.

Smartphone yang belum ada nama ini juga hadir dengan notch waterdrop, bukan lubang di layar seperti beberapa perangkat yang ada di pasaran saat ini.

Baik harga, performa, dan kapan smartphone ini meluncur di pasaran masih belum diketahui.

Motorola sendiri hingga saat ini masih belum mengonfirmasi keberadaan smartphone dengan empat kameranya tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini