Sukses

Rayakan Isra Mikraj, Lini Masa Twitter Banjir Doa dan Harapan Warganet

Pantauan tim Tekno.Liputan6.com, sejumlah topik berkaitan dengan perayaan Isra Mikraj yang terjadi pada hari ini menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Isra Mikraj yang jatuh pada hari ini, Rabu (3/4/2019), disambut meriah oleh banyak masyarakat, terutama umat muslim di berbagai negara, termasuk di dunia maya.

Alhasil, berbagai ucapan dan doa mengalir di situs microblogging Twitter.

Pantauan tim Tekno.Liputan6.com, sejumlah topik berkaitan dengan Isra Mikraj menjadi trending topic di Twitter.

Adapun #IsraMiraj dan Prophet Muhammad mampu bertengger di Indonesia trends, pada hari ini.

Berikut beberapa ucapan selamat yang mengalir di Twitter:

"Kepada segenap umat Islam yang memperingati Isra dan Mi’raj pada hari ini, semoga iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT kian meningkat, senantiasa meneladani akhlak mulia baginda Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan syafaatnya. Amin ya Rabbal Alamin," tulis Presiden Indonesia, Joko Widodo di akun Twitter-nya @jokowi.

"Momen #isramiraj adalah moment umat islam untuk meneladani perjalanan Rasulullah Menegakan Daulah Islamiya," tulis pengguna dengan akun @ahmadjalil226

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dan Harapan Warganet di Perayaan Isra Mikraj

Ilustrasi Twitter. (Doc: Google)

Pengguna Twitter dengan akun @ayupujilestari mengatakan, "Semoga dengan datangnya peringatan bulan #IsraMiraj ini dapat mengokohkan kembali iman dan taqwa kepada Allah SWT."

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.