Sukses

Guyonan April Mop Jadi Trending Topic Twitter

Berikut ini sudah dihimpun beberapa kicauan warganet seputar April Mop.

Liputan6.com, Jakarta - 1 April kerap dikenal dengan nama April Mop atau April Fools. Pada April Mop, seseorang biasanya dapat membuat guyonan yang bertujuan membohongi orang lain.

Pembahasan soal April Mop juga sudah merambah linimasa di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (1/4/2019), tagar April Mop sudah bertengger di urutan pertama Trending Topic Twitter.

Kebanyakan unggahan warganet adalah guyonan yang dibuat saat April Mop hadir. Namun tidak sedikit, warganet yang menyambutnya sebagai permulaan bulan baru.

Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa kicauan para warganet seputar April Mop, berikut ini ada beberapa kicauan yang sudah dihimpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Twit Berkaitan dengan April Mop

Ilustrasi April Mop

3 dari 3 halaman

Meriahkan April Mop, Kamu Bisa Main Gim Snake di Google Maps

Bertepatan dengan perayaan April Fools (April Mop) pada hari ini, 1 April 2019, Google menyajikan sebuah gim yang dapat dinikmati lewas Google Maps.

Dilansir The Verge, Senin (1/4/2019), perusahaan raksasa mesin pencari tersebut memunculkan gim Snake ke Google Maps untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

Tak hanya itu, Google juga meluncurkan sebuah laman web terpisah yang dapat dimainkan walaupun kamu tidak memiliki aplikasi. Yang hanya perlu kamu lakukan adalah dengan berkunjung ke laman snake.googlemaps.com di browser pilihan.

Bagaimana caranya bermain Snake di aplikasi Google Maps? Kamu hanya perlu membuka aplikasi, tap ikon menu pada sudut kiri atas, dan pilih "Play Snake."

Setelah memilih kota yang diinginkan, kamu dapat mulai mengangkut sebanyak mungkin penumpang saat kereta bepergian ke seluruh dunia.

Seperti gim lawasnya, kereta akan semakin panjang dengan setiap kali jumlah penumpang yang diangkut.

Informasi, gim Snake di Google Maps saat ini sudah meluncur di seluruh dunia pada hari ini dan akan tersedia untuk dimainkan hingga satu minggu kedepan.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.