Sukses

Galaxy A20e Usung Desain Mirip Galaxy A20?

Berdasarkan informasi baru, Galaxy A20e akan memiliki desain mirip seperti Galaxy A20.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung mengumumkan Galaxy A20 pada Maret 2019, dan kini beredar laporan akan ada smartphone baru dari varian tersebut.

Menurut laporan, perusahaan asal Negeri Ginseng ini tengah menyiapkan smartphone baru bernama Galaxy A20e.

Dilansir GSM Arena, Kamis (4/4/2019), Galaxy A20e sebelumnya muncul di situs web Samsung Inggris pada awal Maret 2019. Kali ini, muncul informasi baru tentang desain smartphone itu dari gambar casing yang beredar.

Berdasarkan gambar yang beredar, Samsung Galaxy A20e tampak mirip seperti A20.

Smartphone ini memiliki sebuah notch kecil di bagian atas layar, dan dua kamera belakang. Notch tersebut merupakan tempat untuk kamera depan.

Dua kamera belakang Galaxy A20e berdampingan dengan flash LED, dam pemindai sidik jari berbentuk oval.

Smartphone ini juga memiliki tombol power dan volume di sisi kanan. Kemudian juga ada port microUSB dan headphone jack di bagian bawah perangkat.

Samsung menjadwalkan sebuah acara untuk seri Galaxy A pada 10 April 2019. Galaxy A20e diyakini akan menjadi salah satu smartphone yang diumumkan dalam acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pre-order Galaxy S10 Lebih Laris Ketimbang S9 di Indonesia

Adapun Samsung telah menjual sejumlah smartphone terbarunya di Indonesia, termasuk Galaxy S10. Seluruh varian Galaxy S10 untuk pre-order pada Februari 2019 di Indonesia telah terjual habis. Bahkan, penjualan saat pre-order melebihi pendahulunya, Galaxy S9.

"Semua varian (Galaxy S10 Plus, S10, dan S10e) terjual habis. Penjualan di pre-order lebih bagus daripada Galaxy S9, kira-kira 1,5 kali lipatnya," kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, pada awal Maret 2019.

Sayangnya, ia enggan mengungkapkan jumlah unit seri Galaxy S10 yang habis terjual selama pre-order. Samsung sebelumnya menggelar pre-order Galaxy S10 selama sepekan, mulai dari Jumat (22/2/2019) hingga Kamis (28/2/2019).

"Semuanya sudah terjual habis sebelum pre-order berakhir. Tapi jumlahnya, saya tidak bisa bilang," tuturnya.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.