Sukses

Samsung Diam-Diam Rilis Galaxy Tab A 8.0 2019

Samsung diketahui baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari Galaxy Tab A berukuran 8 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan baru saja meluncurkan tablet generasi terbaru secara diam-diam. Tablet anyar ini merupakan varian lain dari Galaxy Tab A 10.1, yang kini hadir dengan opsi ukuran 8 inci.

Meski berukuran lebih kecil, seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (29/3/2019), tablet ini masih memiliki resolusi yang sama dengan saudara besarnya, yakni 1.920x1.200 piksel.

Sebagai tambahan, tablet ini sudah dibekali dengan S Pen. Untuk spesifikasi, Galaxy Tab A 8.0 didukung chipset 7904 dengan RAM 3GB.

Sementara untuk penyimpanan, Samsung menyertakan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 512GB.

Sebagai penunjang performanya, tablet ini didukung baterai berkapasitas 4.200mAh. Kebutuhan footografi diserahkan pada kamera depan 5MP dan kamera utama 8MP.

Samsung menyediakan dua opsi konektivitas, yakni hanya wi-fi dan varian yang mendukung LTE. Galaxy Tab A 8.0 hadir dengan dua pilihan warna, yakni black dan gray.

Sayang, Samsung belum mengungkap informasi mengenai harga perangkat ini.

Namun, Galaxy Tab A 8.0 disebut akan menyambangi pasar sejumlah negara, seperti Inggris, Selandia Baru, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy Buds dan Watch Active Mulai Dijual di Indonesia, Harganya?

Terlepas dari hal tersebut, Samsung sendiri diketahui baru saja memboyong tiga varian produk wearable devices besutannya ke Indonesia, yakni Galaxy Watch Active, Galaxy Fit, dan Galaxy Buds.

Konsumen Indonesia kini sudah dapat memesan rangkaian ekosistem terbaru dari Samsung Galaxy S10 series.

Galaxy Buds dibanderol dengan harga Rp 1.899.000, dan Galaxy Watch Active dibanderol dengan harga Rp 3.499.000.

Samsung Galaxy Buds dan Watch Active dapat dipesan mulai tanggal 28 Maret hingga 14 April 2019 di Samsung.com Shop serta tujuh partner e-Commerce lain diantaranya, Blibli.com, Dinomarket, Erafone.com, JD.ID, Lazada, Shopee, Telesindoshop.com.

Selama periode promo, konsumen akan mendapatkan keuntungan cashback hingga Rp 350.000 dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan melalui bank BCA, CIMB Niaga dan Mandiri.

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.