Sukses

Punya Koleksi Foto Low Light Bareng Best Friend? Buruan Ikutan Kontes Foto #OPPOF11ProBrilliantTeam

Bila kalian punya koleksi foto low light yang kece, yuk ikutkan #OPPOF11ProBrilliantTeam Photo Competition! Kompetisi yang mengusung tema low light (minim cahaya) ini diselenggarakan oleh OPPO Indonesia dengan KLY.

Liputan6.com, Jakarta Memotret di kondisi cahaya gelap (low light) belakangan menjadi populer di kalangan milenial. Melalui media sosial, bermunculan foto-foto low light seperti suasana perkotaan, gemerlap jalanan dengan cahaya lampu, acara musik, sunset, kuliner, dan lain-lain.

Meski begitu, memotret dalam keadaan gelap terkadang menjadi suatu tantangan tersendiri. Butuh teknik serta keahlian khusus untuk mendapatkan hasil foto yang jernih, tajam, juga dengan warna yang cemerlang.

Untungnya, kemajuan teknologi membawa kualitas kamera pada smartphone semakin canggih. OPPO F11 Pro yang baru saja launching pertengahan Maret lalu bisa memenuhi kebutuhan kamu yang hobi fotografi dan mengeksplorasi keindahan dalam gelap atau low light.

Dilengkapi dengan kamera 48 MP ultra night mode, OPPO F11 Pro mampu menawarkan hasil foto memukau meski dalam kondisi gelap. Seperti suasana perkotaan, gemerlap jalanan dengan cahaya lampu, acara musik, sunset, kuliner, dan lain-lain.

Selain kameranya yang canggih, desain OPPO F11 Pro juga tak kalah memukau. Dibungkus dengan warna Thunder Black dan Emerald Green, OPPO F11 Pro memberikan kesan yang begitu elegan lewat tampilan yang lebih nyata. Kita pun tak perlu khawatir bila OPPO F11 Pro low batt ketika sedang dipakai untuk foto-foto. Karena teknologi VOOC Flash Charging generasi 3.0 memudahkan kita untuk charge lebih cepat 20 menit dari generasi sebelumnya. Asik banget, ya?

Naaah, kalau kalian punya koleksi foto low light yang kece,yuk ikutkan #OPPOF11ProBrilliantTeam Photo Competition! Kompetisi yang mengusung tema low light (minim cahaya) ini diselenggarakan oleh OPPO Indonesia dengan KLY. Ada berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan, mulai dari hadiah travelling ke tiga kota menarik di Indonesia (Sumba, Padang, Banyuwangi), hingga voucher senilai jutaan rupiah.

Caranya mudah banget!

1. Peserta wajib follow @OPPOIndonesia & @kapanlagicom.

2. Upload foto terbaik bersama 1 orang sahabat dalam keadaan low light, gelap atau minim cahaya.

3. Pastikan partner kamu juga ikut upload dan ikutan kompetisi ini sesuai mekanisme.

4. Sertakan caption menarik, tag dan mention @OPPOindonesia dan @kapanlagicom.

5. Jangan lupa sertakan hashtag #OPPOF11ProBrilliantTeam #OPPOF11Pro.

6. Akun Instagram kamu & partner yang mengikuti kompetisi ini tidak boleh di-private.

Sudah siap memenangkan hadiah spesial? Buruan upload foto low light kamu yang paling instagramable paling lambat 14 April 2019. Info selengkapnya kunjungi link berikut ini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini