KoinX Tebar Emas Batangan Lewat Kompetisi Trading

Oleh Iskandar pada 22 Mar 2019, 18:00 WIB
Ilustrasi trading

Liputan6.com, Jakarta - Bursa kripto yang bernaung di bawah konglomerat Indonesia KNS Group, KoinX, tengah menggelar kompetisi trading di platform miliknya, koinx.id.

Kompetisi trading ini dimulai sejak 15 Maret dan akan berakhir hingga 5 April 2019. Tak tanggung-tanggung, KoinX memberikan hadiah utama berupa emas batangan seberat 50 gram selama periode kompetisi.

Bukan itu saja, selain hadiah utama juga terdapat hadiah harian dan mingguan. Samsung J4 akan dibagikan setiap hari, sedangkan iPhone 8 akan ditebar setiap minggu.

"Melalui kompetisi trading ini, kami ingin masyarakat Indonesia memahami seluk beluk trading aset digital dan mendapatkan manfaat positif,” ujar CEO KoinX Vijay Garg melalui keterangan resminya, Jumat (22/3/2019).

Di tengah-tengah menjamurnya bursa kripto di Indonesia, kehadiran KoinX cukup mewarnai pasar kripto di Indonesia.

"KoinX hadir untuk memberdayakan masyarakat Indonesia untuk memiliki dan memperdagangkan aset digital dalam lingkungan yang sangat aman, patuh, ramah pengguna, dan dapat dipercaya," ucap Vijay menambahkan.

 

 

 

 

2 of 2

Dukung Ekosistem Blockchain di Indonesia

Blockchain
Ilustrasi Blockchain. Dok: catalysts.cc

Untuk diketahui, teknologi dan keamanan bursa KoinX dikembangkan oleh anggota tim yang sebelumnya berasal dari perusahaan raksasa Alibaba, Microsoft, Twitter, dan Facebook. Hal ini pula yang membedakan KoinX dari bursa kripto lokal lainnya.

Sehubungan dengan peraturan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), KoinX telah menyatakan bahwa mereka akan bekerja erat dengan regulator serta mematuhi semua peraturan saat ini dan masa depan, juga mempertahankan standar keamanan tertinggi.

Sebagai bentuk komitmen mendukung perkembangan ekosistem blockchain di Indonesia, KoinX akan menyelenggarakan Blockchain Indonesia Summit pada 1 April 2019.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓