Sukses

Pengguna Tak Bisa Isi Saldo, Begini Penjelasan Gopay

Pengguna aplikasi GoJek banyak yang mengeluhkan tidak bisa mengisi saldo Gopay. Begini penjelasan pihak Gopay.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna aplikasi GoJek banyak yang mengeluhkan tidak bisa mengisi saldo Gopay mereka. Keluhan ini ramai-ramai diunggah warganet melalui akun Twitter mereka.

Jumlah keluhan pun cukup banyak, bahkan ada juga pengguna yang menggunggah hasil tangkapan layar atau screenshot transaksi isi ulang Gopay mereka.

Kami berupaya menghubungi pihak Gopay terkait hal ini.

"Siang ini kami sempat mengalami kendala teknis, namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya," tutur Head of Corporate Affairs Go-Pay Winny Triswandhani kepada Tekno Liputan6.com melalui aplikasi chatting, Kamis (21/3/2019).

Winny menuturkan masalah ini akan diselesaikan secepatnya. 

Sementara itu, akun Twitter Gopay Indonesia @gopayindonesia merespon sejumlah cuitan pengguna yang terdampak masalah ini.

Dalam cuitannya, pihak Gopay Indonesia menyebutkan, pihaknya tengah melakukan perbaikan sistem.

"Saat ini sedang ada perbaikan sistem," kata @gopayindonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf Atas Masalah Ini

Meski begitu selama perbaikan dilakukan, pihak Gopay Indonesia menyarankan agar pengguna mengecek kembali secara berkala dalam dua jam ke depan.

Gopay Indonesia juga meminta maaf atas kendala teknis ini. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tutur Winny.

Dia juga meminta agar pengguna yang terdampak masalah ini bisa menghubungi customer service melalui email cs@Go-pay.co.id atau melalui fitur bantuan atau help di aplikasi Go-Jek.

3 dari 3 halaman

Keluhan Pengguna Tak Bisa Isi Saldo Gopay

Pengguna aplikasi GoJek ramai-ramai mengeluhkan saldo Gopay mereka yang tidak bertambah setelah melakukan isi ulang atau top up lewat rekening perbankan.

Keluhan ini banyak dicuitkan oleh pengguna aplikasi Gojek ke jejaring sosial microblogging Twitter per Kamis (21/3/2019).

Tekno Liputan6.com yang melakukan pencarian dengan kata kunci "Gopay" menunjukkan, masalah isi ulang tak menambah saldo Gopay di aplikasi ini cukup banyak dikeluhkan warganet.

Keluhan ini dialamatkan ke akun Twitter @gojekindonesia yang biasanya langsung memberikan respons saat pengguna Gojek menyuarakan keluhannya.

Di antara pengguna yang mengeluhkan isi ulang Gopay ini, tak sedikit pula yang membagikan screenshot transaksi transfer uang mereka dari rekening perbankan ke Gopay.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.