Sukses

Ramai Pengguna Gojek Keluhkan Isi Ulang Gopay Tak Masuk ke Saldo

Pengguna aplikasi Gojek ramai-ramai mengeluhkan saldo Gopay mereka yang tidak bertambah setelah melakukan isi ulang atau top up lewat rekening perbankan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna aplikasi GoJek ramai-ramai mengeluhkan saldo Gopay mereka yang tidak bertambah setelah melakukan isi ulang atau top up lewat rekening perbankan.

Keluhan ini banyak dicuitkan oleh pengguna aplikasi Gojek ke jejaring sosial microblogging Twitter per Kamis (21/3/2019).

Tekno Liputan6.com yang melakukan pencarian dengan kata kunci "Gopay" menunjukkan, masalah isi ulang tak menambah saldo Gopay di aplikasi ini cukup banyak dikeluhkan warganet.

Keluhan ini dialamatkan ke akun Twitter @gojekindonesia yang biasanya langsung memberikan respons saat pengguna Gojek menyuarakan keluhannya.

Di antara pengguna yang mengeluhkan isi ulang Gopay ini, tak sedikit pula yang membagikan screenshot transaksi transfer uang mereka dari rekening perbankan ke Gopay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Tim Gopay

Terkait masalah ini, Tekno Liputan6.com telah menghubungi tim Gopay dari Gojek.

Head of Corporate Affairs Go-Pay Winny Triswandhani pun memberikan jawaban melalui aplikasi chatting.

Ia menyebut, masalah ini tengah dalam proses pengecekan.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.