Sukses

Gim Call of Duty Siap Sambangi iOS dan Android

Meski belum ditentukan jadwal rilisnya, gim Call of Duty Mobile ini sudah dibuka pre-register di beberapa wilayah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik untuk kamu para penggemar Call of Duty, sebab Activision baru saja mengumumkan bahwa gim itu akan menyambangi perangkat mobile. Dengan kata lain, gim ini akan hadir untuk platform iOS dan Android.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (22/3/2019), Call of Duty akan hadir di platform mobile pada akhir tahun ini. Sebelum dipastikan rilis, pengembang sudah melakukan uji coba di Tiongkok pada akhir 2018.

Perlu diketahui, untuk menghadirkan Call of Duty versi mobile, Activision bekerja sama dengan Tencent. Nama Tencent sendiri sudah tidak asing dengan gim ini karena pernah menyelenggarkan Call of Duty Online pada 2011.

Meski hadir dalam platform mobile, gim ini masih menghadirkan sejumlah unsur-unsur ikonik dari gim asli. Beberapa di antaranya adalah peta yang dihadirkan masih sama, seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Selain itu, gim ini juga akan mengusung sejumlah modus permainan yang kompetitif, mulai dari Team Deathmatch dan Search and Destroy. Sementara modus permainan lain akan diumumkan mendekati rilisnya gim ini.

Tidak hanya modus permainan yang beragam, Activision juga menjanjikan visual yang memanjakan mata dan gameplay yang responsif di gim ini.

Sayang, belum dapat dipastikan kapan gim ini akan meluncur, tapi Activision sudah membuka pre-register untuk wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Tencent, Activision Siap Rilis Gim Call of Duty Versi Mobile

Kehadiran Call of Duty versi mobile memang sudah terdengar sejak tahun lalu. Hal itu diumumkan langsung oleh Activision pada Agustus 2018. 

Diketahui, gim ini dikembangkan oleh studio gim kenamaan yang membuat gim Arena of Valor dan Age of Gunslingers, yaitu Timi.

Seperti gim-gim mobile lainnya, Call of Duty versi Android atau iOS ini akan bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.

Gim ini juga dipastiakan akan menghadirkan fitur in-app purchase (IAP) yang nantinya dapat digunakan untuk membeli item, senjata, skin, atau yang lainnya.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.