Sukses

Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Nokia 3.1 Plus

Vendor smartphone asal Finlandia tersebut merilis smartphone khusus bagi generasi milenial, yaitu Nokia 3.1 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Nokia akhirnya kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Vendor smartphone asal Finlandia tersebut merilis smartphone khusus bagi generasi milenial, yaitu Nokia 3.1 Plus.

"Desain smartphone ini memiliki sentuhan ala Skandinavia yang membuatnya terlihat lebih indah, ramping dan nyaman dalam genggaman," jelas Head of Product Marketing HMD Global, Wayne Tang, di Jakarta, Selasa 19 Maret 2019.

Tang mengatakan smartphone ini berpenampilan sederhana dan elegan. Desainnya mulus serta memiliki motif berlian dan 2.5 D glass untuk mempermudah pengguna menggenggamnya.

Tampilan layarnya tidak jauh berbeda dengan pesaing di kelasnya. Smartphone memiliki layar sebesar 6 inci, memiliki bezel tipis dengan perbandingan rasio 18:9.

Pengguna bisa maksimal dalam menikmati tampilan grafis HD+ maupun hasil kamera depan 8MP serta kamera belakang beresolusi 13MP dan 5MP.

Selain mengunggulkan desain elegan, Nokia 3.1 Plus memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, dengan kapaitas 3.500 mAh.

Smartphone bisa bertahan hingga dua hari setelah sekali full charge. Cocok untuk yang suka traveling,” tambah dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapur Pacu dan Harga

Tang mengatakan Nokia 3.1 Plus dibekali prosesor octacore MediaTek Helio P22.

Sistem operasinya sendiri Android 9 Pie. Ini jelas membuat smartphone tetap kuat ketika membuka beberapa aplikasi dan tidak mudah panas.

Nokia 3.1 Plus punya 2 slot SIM card dan 1 kartu memori eksternal hingga 256GB. Seri ini tersedia dalam dua warna, yaitu blue dan baltic.

Untuk harga dan ketersediaan, smartphone ini sudah bisa dibeli berbagai e-Commerce.

“Online pre-order mulai dari 15-22 Maret 2019 dengan harga Rp 2,399 juta," pungkas Tang.

Reporter:  Cynthia Amanda Male

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.