Sukses

Belasan Ribu Laku Dalam Waktu 10 Menit, Smartphone Ini Siap Dirilis Lagi

realme akan mengadakan penjualan realme 3 secara online untuk pertama kalinya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pasar smartphone di Indonesia semakin padat dan saling bersaing untuk mendapatkan tempat di hati para penggunanya. Namun, hanya ada satu brand yang menawarkan smartphone serba terbaik di setiap segmennya.

Adalah realme. Beberapa waktu lalu, realme 2 memecahkan rekor penjualan online di Lazada setelah berhasil menjual 15 ribu unit, hanya dalam 10 menit pertama. Sejak saat itu, realme 2 dijuluki sebagai smartphone pilihan terbaik bagi kaum muda di bawah Rp 2 juta.

Setelah diluncurkan pada 12 Maret 2019, realme akan mengadakan penjualan realme 3 secara online untuk pertama kalinya di Indonesia. Penjualan tersebut ada karena adanya komentar positif dari para pengguna. Ya kehadiran realme 3 sebagai smartphone menjadi pilihan terbaik, di bawah segmen harga Rp 2 juta.

Selain itu, melihat hasil yang luar biasa, realme 2 menjadi produk smartphone paling memuaskan di Lazada, dengan peringkat bintang 4,8.

Kini sebagai penerus realme 2, realme 3 diharapkan dapat melampaui rekor generasi sebelumnya. Dengan menghadirkan spesifikasi yang disempurnakan, realme 3 diharapkan dapat memecahkan rekor baru pada penjualan online pertamanya.

Lalu, apa saja sih keunggulan realme 3? Ada empat keistimewaan realme3 ini. Yuk, simak penjelasannya:

1. 3D Unibody Design bergradasi

Realme 3 adalah smartphone paling stylish di segmennya karena mengadopsi 3D Gradient Unibody Design. Realme 3 memberikan kenyamanan saat digenggam, dengan desain seamless sekaligus memberikan pengalaman sentuhan dan visual.

Uniknya lagi, realme 3 hadir dengan casing Dynamic Black, di mana body mendapatkan dua kali pelapisan warna hitam dan biru. Dengan delapan alat penyemprot, realme 3 mendapatkan tiga kali proses penyemprotan. Casing unibodi dipanggang sebanyak tiga kali, setelah ditambahkan bubuk mutiara untuk memberikan efek kilau.

2. Daya tahan baterai

Realme 3 juga hadir dengan baterai besar 4.230 mAh yang memungkinkan pengguna menikmati daya tahan baterai terpanjang di segmennya. Kalau mau irit, kamu tinggal mengatur masa pakai baterai, dengan Mode Screen Battery Optimization. Ada dua mode, balance dan strong. MediaTek P60 membawa teknologi proses FinFET 12nm terbaru dari TSMC yang menawarkan 15 persen konsumsi daya lebih hemat dibandingkan dengan proses 14nm sebelumnya dan dapat menyaingi kekuatan chip 10nm.

3. Prosesor MediaTek Helio P60

Dapur pacu realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 yang merupakan produk versi global. Realme 3 mampu mengontrol suhu lebih baik dan memantau pengalaman pengguna karena dilengkapi dengan CorePilot 4.0. ColorOS 6.0 terbaru, realme 3 mengadopsi filosofi desain tanpa batas dan menggunakan ruang kosong untuk mengganti garis pemisah demi mengurangi rasa pemisahan visual dan menghadirkan antarmuka yang lebih simpel.

4. Kamera ganda AI 13MP+2MP

Realme 3 dibekali dengan kamera belakang ganda. Konfigurasi 13MP pada lensa kamera utama dan 2MP pada lensa kamera sekunder menjadikan realme 3 smartphone pertama di kelasnya yang memiliki mode Nightscape di rentang harga Rp 2 jutaan. Selain itu, teknologi AI multi-frame synergy dan anti-shake algorithms, Nighscape dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah kondisi pemotretan low light.

5. Mode Chroma Boost

Realme 3 juga dilengkapi mode Chroma Boost berbasis teknologi AI. Tujuannya untuk mengidentifikasi dan mengoptimalkan scene, meningkatkan dynamic range keseluruhan foto, menajamkan detail yang lebih kaya dalam highlight dan shadows, dan memberikan eksposur yang lebih seimbang. Artinya, realme 3 mampu memberikan efek warna dan gambar yang lebih baik saat memotret.

Nah pertanyaannya, kapan realme 3 dijual online? Penjualan dilakukan pada 20 Maret 2019 mulai pukul 11.00 WIB melalui Lazada. Selama periode penjualan online pertamanya, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah dari realme.

Namun yang pasti, setelah follow akun Follow Official Online Store realme di Lazada, kamu bisa mendapatkan cashback 100 persen. Nah, bagi kamu yang melakukan pembelian realme 3 pada 20 Maret 2019 akan mendapatkan lebih banyak kejutan, seperti paket data sebesar 7GB gratis dari Indosat Ooredo.

Juga ada voucher Aukey senilai Rp150 ribu dan tiket pergi-pulang ke Bali untuk 10 pembeli beruntung, dengan waktu pembelian 20 Maret dan 27 Maret 2019. Pemenang tiket pergi-pulang ke Bali akan diumumkan pada 3 April 2019. Juga untuk 50 pembeli beruntung yang melakukan pembelian pada 20 Maret, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 50 tiket konser Pesta Ulang Tahun ke-7 Lazada.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini