Sukses

Gelaran Pehobi Fotografi Doss Vaganza 2019 Siap Digelar

Dihelat mulai 20 Maret hingga 24 Maret 2019, pameran Doss Vaganza 2019 ini bakal memuaskan pehobi fotografi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pameran fotografi terbesar di 2019, DOSS Vaganza, sebentar lagi akan digelar di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Dihelat mulai 20 Maret hingga 24 Maret 2019, pameran bertajuk "Don’t Limit Yourself, Be In Harmony" ini bakal menggabungkan semua yang diinginkan sekaligus dibutuhkan oleh para pehobi fotografi dan video.

Rencananya, acara ini bakal memamerkan berbagai produk-produk fotografi, workshop, kompetisi foto, hingga beragam hiburan.

"Selain pameran, kita ada workshop marathon dengan 25 pembicara tamu dari vendor dan 2 tamu dari internasional," ucap Tahir Matulatan, founder Doss saat jumpa media di Jakarta, Senin (18/3/2018).

Salah satu nama yang dipastikan akan mengisi sesi workshop adalah Sails Chong. Ia merupakan salah satu fotografer wedding terbaik di dunia saat ini.

Dia menambahkan, "Kami merasa pameran atau event fotografi sudah semakin jarang digelar beberapa tahun belakangan ini. Berdasarkan hal tersebut, DOSS Vaganza diadakan untuk tahun keempat bersama sejumlah brand kenamaan dunia untuk berpartisipasi."

"Sesuai dengan tema, Doss Vaganza berharap penggemar fotografi dapat menikmati dan tidak terkotak-kotak dengan brand tertentu. Di sini, pengunjung bisa melihat, mencoba, dan merasakan semua brand kamera, lensa ataupun aksesoris secara langsung," ujar Tahir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vendor yang Ikutan Doss Vaganza 2019

Tahir Matulatan, founder Doss saat ditemui di Jakarta, Senin (18/3/2019). (Liputan6.com/ Yuslianson)

Adapun vendor yang ikut berpartisipasi di dalam acara, termasuk Sony, Olympus, Fujifilm Pansonic, Tamron dan Canon.

"Nikon tidak ikutan pada acara ini. Kita sudah ajak, tetapi karena satu alasan tertentu mereka tidak bisa join," ungkap Tahir saat ditanyakan alasan Nikon tidak masuk di dalam acara.

Bagi pehobi fotografi, Doss Vaganza bakal bisa dinikmati secara gratis. Pengunjung juga dapat langsung mengikuti sesi workshop tanpa harus bayar ataupun mendaftar lebih dahulu.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.