Sukses

Xiaomi Bakal Jual Smartphone Layar Lipat Lebih Murah Ketimbang Vendor Lain

Xiaomi ini bakal menjual smartphone layar lipat dengan harga lebih murah ketimbang Galaxy Fold dan Mate X.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Samsung dan Huawei secara resmi mengungkap smartphone layar lipat pertama mereka jelang dan pada gelaran tahunan MWC (Mobile World Congress) di Barcelona.

Walau memiliki bentuk desain yang berbeda, kedua smartphone layar lipat mereka memiliki satu kesamaan, yakni harga yang mahal.

Rencananya, Samsung Galaxy Fold bakal dijual seharga Rp 28 jutaan, sementara itu Huawei Mate X dibanderol Rp 37 jutaan.

Dengan label harga tersebut, wajar bila banyak pengguna yang urung membeli salah satu smartphone layar lipat yang bakal meluncur di pasaran itu.

Namun bila kamu masih tertarik untuk membeli smartphone layar lipat, maka perangkat milik Xiaomi ini dapat menjadi pilihan.

Harga smartphone layar lipat Xiaomi bakal dijual lebih murah ketimbangan vendor lain. (Doc: Let'sGoDigital)

Dikutip dari laman GSMArena, Senin (18/3/2019), smartphone layar lipat pertama milik Xiaomi ini bakal dibanderol lebih murah ketimbang Galaxy Fold dan Mate X.

Berdasarkan laporan dari iGyaan, smartphone Xiaomi yang layarnya dapat dilipat--saat ini masih disebut Mi Fold atau Mi Flex--akan dijual seharga Rp 14 juta.

Rencananya, Tiongkok akan menjadi lokasi pertama smartphone layar lipat ini meluncur, dilanjutkan dengan peluncuran di pasar global.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Xiaomi Mi Fold

Smartphone Xiaomi Mi 9 ditampilkan dalam pameran saat peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2). Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya, yakni Mi 9. (AP Photo/Andy Wong)

Lebih lanjut, alasan harga Mi Fold/ Flex dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang Galaxy Fold dikarenakan perusahaan menggunakan layar OLED yang dibuat oleh Visionox Technology.

Seperti Galaxy Fold dan Mate X, Mi Fold/ Flex juga akan menjadi smartphone andalan perusahaan.

Seperti kedua merek pesaingnya, Xiaomi sudah menyematkan Snapdragon 855 dan RAM 10GB.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.