Sukses

4 Tim dari Grup A Lolos ke Grand Final Piala Presiden Esports 2019

Selain Onic, tim esports di Grup A yang ikutan lolos ke babak grand final Piala Presiden Esports 2019, termasuk Aerowolf, PSG RRQ, dan Alter Ego.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran panas berlangsung di Grup A pada babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019. Pasalnya, tim Onic akhirnya berhasil menahan imbang salah satu tim unggulan, Aerowolf.

Pada pertandingan terakhir Grup A yang berlangsung pada Jumat (15/3/2019), tim esports Onic berhasil bermain imbang 1-1 melawan Aerowolf.

Onic dan Aerowolf di Piala Presiden Esports 2019

"Faktor keberuntungan karena kami selalu menang pada gim pertama. Tapi susah juga untuk memaksakan gim kedua harus menang karena mereka jago," ujar Julian Ardiansyah dari tim esports Onic.

Sementara itu, Joshua Darmansyah dari tim Aerowolf menuturkan, timnya membuat kesalahan pada gim pertama sehingga kalah total.

"Gim pertama salah start. Jadi langsung blank dan berat banget," ujar Joshua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim dari Grup A yang Juga Lolos

Mobile Legends. Dok: Tri Indonesia

Kendati gagal meraih kemenangan, Onic dan Aerowolf sama-sama telah memastikan lolos ke babak grand final Piala Presiden Esports 2019.

Tim esports lain yang ikutan lolos dar Grup A, yakni PSG RRQ dan Alter Ego sebagai perwakilan grup A.

Pada babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019, mereka bakal bertanding melawan empat tim pro sebagai wakil dari Grup B dan empat tim yang lolos dari kualifikasi regional.

(Luthfie Febrianto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.