4 Tim dari Grup A Lolos ke Grand Final Piala Presiden Esports 2019

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Mar 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 16 Mar 2019, 17:00 WIB
Mobile Legends
Perbesar
Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran panas berlangsung di Grup A pada babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019. Pasalnya, tim Onic akhirnya berhasil menahan imbang salah satu tim unggulan, Aerowolf.

Pada pertandingan terakhir Grup A yang berlangsung pada Jumat (15/3/2019), tim esports Onic berhasil bermain imbang 1-1 melawan Aerowolf.

Onic dan Aerowolf di Piala Presiden Esports 2019

"Faktor keberuntungan karena kami selalu menang pada gim pertama. Tapi susah juga untuk memaksakan gim kedua harus menang karena mereka jago," ujar Julian Ardiansyah dari tim esports Onic.

Sementara itu, Joshua Darmansyah dari tim Aerowolf menuturkan, timnya membuat kesalahan pada gim pertama sehingga kalah total.

"Gim pertama salah start. Jadi langsung blank dan berat banget," ujar Joshua.

 

2 dari 2 halaman

Tim dari Grup A yang Juga Lolos

Mobile Legends. Dok: Tri Indonesia

Kendati gagal meraih kemenangan, Onic dan Aerowolf sama-sama telah memastikan lolos ke babak grand final Piala Presiden Esports 2019.

Tim esports lain yang ikutan lolos dar Grup A, yakni PSG RRQ dan Alter Ego sebagai perwakilan grup A.

Pada babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019, mereka bakal bertanding melawan empat tim pro sebagai wakil dari Grup B dan empat tim yang lolos dari kualifikasi regional.

(Luthfie Febrianto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Lanjutkan Membaca ↓