Sukses

Kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019 Siapkan Total Hadiah Rp 28 Miliar

PUBG Mobile Club Open 2019 akan mempertemukan pemain profesional dan semi-profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi PUBG Mobile kembali digelar tahun ini. Kali ini, kompetisi bertajuk PUBG Mobile Club Open 2019 ini diadakan langsung oleh PUBG Corp.

Gelaran ini kian menarik karena mempertemukan para pemain profesional dan semi profesional. Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak 8 Maret 2019 dan akan ditutup pada 18 Maret 2019.

Dalam keterangan resmi dari PUBG Corp yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (15/3/2019), kompetisi ini menawarkan hadiah total USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Adapun kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019 ini terbagi dalam turnamen, yakni musim semi dan musim gugur dengan hadiah terpisah. Nantinya, babak final global turnamen musim semi akan diadakan pada Juli 2019.

Sekadar informasi, PUBG Mobile Club Open 2019 pertama kali diumumkan pada akhir 2018 saat ajang PUBG Mobile Star Challenge 2018. Ajang itu merupakan turnamen skala dunia yang dimenangkan oleh tim RRQ Athena asal Thailand.

"Kami percaya dunia esports PUBG Mobile akan mencapai tingkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pemain tahun ini," tulis penyelenggara. Karenanya, mereka berkomitmen mendorong pemain di seluruh dunia turut menikmati dan semangat gim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Ikut PUBGMobile Club Open 2019

Bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat melakukan pendaftaran di situs resmi PUBG Mobile Club Open 2019. Namun sebagai informasi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengikuti kompetisi ini. 

1. Semua pemain harus berumur 16 tahun dan atau lebih saat turnamen dimulai. Setidaknya, sudah 16 tahun berdasarkan perhitungan kalender.

2. Semua pemain di bawah umur mayoritas harus memiliki izin/persetujuan orangtua untuk ikut berpartisipasi.

3. Batasan usia dan aturan diterapkan sesuai hukum yang berlaku di setiap wilayah.

4. Setidaknya tiga pemain dari masing-masing tim harus berasal dari wilayah perwakilan yang sama

5. Semua pemain yang berpartisipasi harus memiliki peringkat Platinum pada akhir musim sebelumnya.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.