Sukses

Top 3 Tekno: Instagram, Facebook, dan WhatsApp Eror Paling Hits

Tumbangnya Instagram, Facebook dan WhatsApp, mencuri perhatian dunia dan menjadi artikel paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tumbangnya Instagram, Facebook dan WhatsApp, mencuri perhatian dunia dan menjadi artikel paling hits di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (14/3/2019).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Adapun kedua artikel itu, tentang kicauan warganet dan maraknya meme terkait Instagram, Facebook, WhatsApp down.

Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk simak rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. HEADLINE: Instagram, Facebook, WhatsApp Down, Apa Masalahnya?

Ilustrasi Facebook. (Foto: Fox News)

Tumbangnya Instagram, Facebook dan WhatsApp, mencuri perhatian dunia. Bagaimana tidak, ketiga aplikasi milik Mark Zuckerberg ini sempat tidak dapat diakses selama berjam-jam.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Instagram, Facebook, dan WhatsApp mulai tak bisa diakses sejak Kamis, 14 Maret 2019, pukul 01.00 WIB dini hari.

Menurut situs Down Detector, ketiga layanan tersebut tidak dapat diakses di Amerika Serikat (AS), beberapa negara di Eropa, seperti Jerman, Krosia, Inggris, Denmark, Prancis; sejumlah negara Asia termasuk Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Facebook, Instagram, dan WhatsApp Eror, Warganet Kicaukan Untung Twitter

Instagram dan Facebook down (Foto ilustrasi Unsplash)

Jejaring sosial Facebook, Instagram, dan aplikasi chat WhatsApp mengalami eror secara bersamaan, Kamis (14/3/2019) pagi.

Hal ini pun membuat warganet, baik di Indonesia maupun di dunia, gaduh. Pasalnya, ketiga platform tersebut memiliki basis pengguna yang masif.

Aktivitas online pengguna di ketiga platform itupun tergolong paling tinggi ketimbang di medsos lainnya. Tak heran pengguna menuangkan keluh kesahnya lewat Twitter.

Selengkapnya baca di sini

3. Meme Soal Facebook, Instagram, dan WhatsApp Down Bikin Ngakak

Ilustrasi Facebook (iStockPhoto)

Tumbangnya platform media sosial Facebook, Instagram, dan aplikasi chatting WhatsApp membuat warganet mengejek ketiganya melalui meme.

Meme-meme ini menyebar dengan cepat di media sosial Twitter seiring dengan ketiga platform milik Facebook yang sempat tumbang beberapa jam lalu.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (14/3/2019), berikut adalah sejumlah meme yang diunggah dan disebarkan oleh warganet.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.