Sukses

Meme Soal Facebook, Instagram, dan WhatsApp Down Bikin Ngakak

Tumbangnya platform media sosial Facebook, Instagram, dan aplikasi chatting WhatsApp membuat warganet mengejek ketiganya melalui meme.

Liputan6.com, Jakarta - Tumbangnya platform media sosial Facebook, Instagram, dan aplikasi chatting WhatsApp membuat warganet mengejek ketiganya melalui meme.

Meme-meme ini menyebar dengan cepat di media sosial Twitter seiring dengan ketiga platform milik Facebook yang sempat tumbang beberapa jam lalu.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (14/3/2019), berikut adalah sejumlah meme yang diunggah dan disebarkan oleh warganet.

Salah satu pengguna mengunggah gambar yang berisi pria tengah berjalan dengan Facebook dan Instagram, namun karena kedua platform down, ia justru menoleh pada Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Lainnya

Berikut adalah sejumlah meme kocak lainnya yang menyindir Facebook karena platform-nya mengalami eror dalam waktu lama.

 

3 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Jadi Trending Topic

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, ketiga layanan tumbang sejak 01.00 WIB di berbagai negara. Alhasil, pengguna Facebook, Instagram, dan WhatsApp pun langsung beraksi.

Saking banyaknya cuitan tentang ketiga layanan itu down, tagar terkait memuncaki trending topic di Indonesia hingga global.

Adapun tagar yang ramai dicuitkan warganet di Twitter, termasuk #FacebookDown #instagramdown, WhatsApp, dan #InstagramBlackout2019.

Instagram, Facebook, dan WhatsApp eror jadi trending topic dunia. (Doc: Twitter)

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet di berbagai negara yang mengeluhkan layanan Instagram, Facebook, dan WhatsApp yang down.

Karena Instagram, Facebook. dan WhatsApp down, beberapa penggunanya beralih menggunakan layanan Twitter.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.