Sukses

Smartphone Layar Lipat Motorola Lebih Murah Ketimbang Galaxy Fold dan Mate X

Motorola akan mengadopsi teknologi layar lipat ke dalam bentuk desain smartphone yang lebih klasik, dan lebih terjangkau ketimbang smartphone buatan vendor lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, tersiar kabar Motorola sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone layar lipat pertamanya di pasaran. Kabar itu diperkuat oleh deretan informasi fitur dan gambar konsep Motorola Razr yang bocor di internet.

Pada perangkat barunya ini, Motorola akan mengadopsi teknologi layar lipat ke dalam bentuk desain smartphone yang lebih klasik dan berciri khas ponsel flip.

Tak hanya mengambil konsep desain yang beda, Motorola bakal memasarkan smartphone layar lipatnya sebagai perangkat kelas menengah.

Berbeda dari vendor lain yang mengusung hardware kelas atas untuk smartphone layar lipatnya, Motorola menyematkan chipset Snapdragon 710, sebagaimana dikutip dari laman GSMArena, Kamis (14/3/2019).

Karena menggunakan chipset prosesor kelas menengah, wajar bilamana nanti Motorola Razr bakal dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang Samsung Galaxy Fold atau Huawei Mate X.

Selain itu, perusahaan juga menenyertakan RAM 4/6GB, memori internal 64/128GB, dan baterai berkapasita 2.730mAh untuk mendukung performa Motorola Razr sehari-hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian Warna dan Harga Motorola Razr

Paten Motorola RAZR dengan kemampuan layar lipat. (Doc: Motorola Mobility LLC)

Motorola Razr mengusung bentang layar utama yang dapat dilipat berukuran 6,2 inci beresolusi 876x2142 piksel, sementara tampilan keduanya memiliki resolusi 600x800 piksel.

Smartphone yang masih memiliki kode nama sandi Voyager ini akan tampil dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan emas.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.