Sukses

Deretan Hasil Tangkapan Kamera Oppo F11 Pro

Berikut ini deretan foto dari Oppo F11 Pro yang siap meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu penampilan Oppo F11 Pro telah diungkap. Tim Tekno Liputan6.com juga berkesempatan untuk menjajal kemampuan kamera dari smartphone tersebut.

Oppo F11 Pro yang diperkenalkan pertama kali di India, dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 13 Maret 2019. Smartphone ini terbilang menarik karena memiliki bagian depan yang sepenuhnya layar, tanpa notch seperti kebanyakan desain smartphone tahun lalu.

Untuk membuatnya tampil tanpa notch, Oppo menerapkan sistem kamera depan pop-up. Maksudnya, kamera depan Oppo F11 Pro yang beresolusi 16MP baru akan muncul saat akan digunakan. Sementara kamera belakang Oppo F11 Pro hadir dengan konfigurasi dua lensa.

Satu lensa mampu menghasilkan foto beresolusi 48MP yang hadir lewat metode pixel binning, yakni mengombinasikan empat hasil jepretan dari lensa beresolusi 12MP. Lalu, lensa lain beresolusi 5MP dengan fungsi depth sensor.

Tidak hanya itu, Oppo juga menyertakan fitur lain seperti chroma boost dan nightscape untuk memperkaya pengalaman saat mengambil gambar. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut megenai kemampuan smartphone ini, berikut ada beberapa foto yang sudah diambil.

Hasil foto dari Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)Hasil foto dari Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Hasil foto dari Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Foto Lain dari Oppo F11 Pro

Perbedaan hasil foto dengan fitur nightscape dan modus biasa.

Hasil foto dari Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)Hasil foto dari Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Beberapa hasil lain dari Oppo F11 Pro.

Hasil foto dari Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Hasil foto dari Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

3 dari 3 halaman

Menengok Penampilan Oppo F11 Pro yang Siap Meluncur di Indonesia

Untuk mengetahui seperti apa penampilan Oppo F11 Pro, berikut ini kami sertakan desain smartphone tersebut. 

Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)Oppo F11 Pro (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

(Dam)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.