Sukses

Barang Fesyen Emerald Green Ini Wajib Ada di Lemarimu. Apa Saja?

Mengikuti tren, berikut beberapa barang fesyen dengan warna emerald green yang bisa kamu koleksi.

Liputan6.com, Jakarta Emerald green menjadi salah satu warna yang banyak berlalu lalang di panggung runway pada akhir tahun lalu. Warna ini pun diprediksi akan menjadi tren pada dunia fesyen 2019.

Bagi kamu yang gemar warna gelap dan netral, dijamin akan ikut jatuh cinta dengan warna ini. Warna ini cukup netral untuk dipadukan dengan hampir semua warna baju. Terutama dengan pakaian berwarna hitam, merah, dan abu-abu.

Emerald green juga memiliki kesan mewah dan elegan, sehingga kamu bisa menggunakan warna ini untuk pergi ke even semi formal maupun formal. Untuk ke acara yang lebih kasual, kamu bisa memadupadankannya dengan pakaian dan aksesori lain yang lebih simpel.

Supaya tak penasaran, berikut beberapa fashion item dengan warna emerald green yang bisa kamu koleksi. Intip, yuk!

1. Dress

Dress emerald green bisa kamu gunakan untuk acara semi-formal maupun formal. Kamu bisa memilih model dress yang agak panjang dengan model simpel untuk busana kerja. Sementara itu, untuk acara pesta, kamu bisa memilih model yang agak lebih bervariasi. Misalnya, dengan tambahan lace, frill, atau model one-shoulder. Jangan lupa tambahkan aksesori perhiasan dengan warna sama atau gold untuk menambah kesan elegan.

2. Cardigan

Pada musim hujan seperti sekarang ini, enaknya pergi menggunakan cardigan atau sweater untuk menghangatkan diri. Nah, supaya tetap mengikuti tren, kamu dapat memilih cardigan dengan warna emerald green. Model cardigan seperti ini juga bisa kamu pakai untuk acara kasual, seperti kuliah atau jalan-jalan. Padukan dengan jeans, kaus, dan sneakers. Kamu pun akan tampak sporty nan stylish.

3. Aksesori

Sebagai variasi, kamu bisa menggunakan warna emerald green dalam bentuk aksesori. Mulai dari tas, clutch, ataupun perhiasan. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan warna baju dan jenis acaramu. Untuk momen kasual, kamu bisa memilih aksesori yang lebih simpel seperti tas dan cincin. Sementara itu, aksesori yang lebih mewah seperti satu set perhiasan dan clutch, dapat kamu pakai ke acara formal.

4. Smartphone

Bagi generasi milenial, smartphone sudah menjadi sebuah fashion item tersendiri. Smartphone dengan desain yang fashionable dapat menjadi pelengkap tampilan dalam occasion apapun. Kini, smartphone juga sudah ada yang warnanya emerald green, sehingga kamu enggak perlu mencari casing dengan warna itu lagi.

Emerald green dapat ditemukan di OPPO R17 Pro. Menyusul warna pendahulunya, Radiant Mist, OPPO R17 Pro menghadirkan varian Emerald Green untuk mendukung style anak muda yang tenang, dinamis, dan elegan.

Walaupun begitu, keunggulannya masih tetap sama dengan warna sebelumnya. Misalnya, smartphone tersebut memiliki teknologi Super VOOC Flash Charge Super VOOC yang mampu mengisi daya 40 persen selama 10 menit. Sementara itu, untuk terisi penuh hanya memakan waktu kurang lebih 35 menit. Cocok banget untuk generasi milenial yang identik dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, OPPO R17 Pro juga dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. Kamera depannya beresolusi 25 MP sehingga mampu menangkap gambar dengan begitu jernih dan detil. Bahkan, saat di-zoom in, foto juga tak terlihat pecah. Sementara itu, kamera belakangnya terdiri dari dua lensa yang masing-masing beresolusi 12 MP dan 20 MP. Menariknya, kamera belakang OPPO R17 Pro dirancang untuk bisa memotret dengan ciamik pada malam hari.

Kamera belakang smartphone tersebut memiliki fitur unggulan berupa kamera belakang dengan diafragma ganda pada smart apperture f/1.5 dan f/2.4 yang mampu mengatur apperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Fitur ini juga dilengkapi Night Mode dengan AI Ultra-clear Engine yang dapat mengambil foto pada malam hari dengan hasil yang cerah, kaya akan warna, dan tajam.

OPPO R17 Pro Emerald Green sudah bisa dipesan secara pre-order yang akan berlangsung pada 7 - 15 Maret 2019. Hanya di Tokopedia, OPPO R17 Pro Emerald Green dijual seharga Rp 9.999.000 dengan cashback khusus senilai Rp 1 juta. Perangkat akan hadir dalam kemasan 100 paket eksklusif “The Great Green” berisi speaker Ultimate Ears Wonderboom Avocado senilai Rp 2.090.000 dan voucher OVO Points senilai Rp 300.000.

Jangan sampai kelewatan ya, untuk informasi mengenai pre-order di sini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini