Sukses

Kecelakaan KRL Commuter Line di Bogor Jadi Sorotan Warganet

Warganet turut menyoroti kecelakaan KRL commuter line di lintasan Bogor, mereka mengunggah foto-foto kereta di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta rel listrik (KRL) communiter line tujuan Jatinegara-Bogor mengalami kecelakaan di perlintasan antara stasiun Cilebut dan Bogor.

Insiden yang terjadi pukul 10.05 WIB inipun banyak menyita perhatian warganet pengguna media sosial.

Hal ini terjadi setelah banyaknya foto yang memperlihatkan kondisi kereta di media sosial dan dari pemberitaan media online.

Dalam foto, terlihat gerbong kereta terguling dari jalurnya, tampak pula sebuah tiang listrik menimpa salah satu gerbong.

Insiden ini pun membuat perjalanan kereta dari dan ke arah Bogor mengalami gangguan.

Akibatnya, banyak warganet yang mencuitkan tentang lambatnya kereta, foto-foto kecelakaan kereta, sampai ke ketakutan-ketakutan sebagai pengguna KRL commuter line.

Pengguna dengan akun @G_Michelangetlo mengatakan, kejadian kecelakaan kereta itu menakutkan  dan bisa juga terjadi pada kereta yang ditumpanginya.

Pengguna lain mengeluhkan, kereta yang dinaikinya tertahan.

Kemudian, pengguna dengan akun @anitnaram mengatakan, dirinya pernah naik kereta yang terbakar. Untungnya saat itu dirinya ada di gerbong berbeda.

Pengguna lainnya, yakni pemilik akun @im_sachihiro mengatakan, dirinya pun pernah berada dalam kereta yang anjlok.

Pengguna dengan akun Twitter @dara_martina menguggah foto-foto kereta yang mengalami kecelakaan. Bersama unggahan itu, dia juga berharap agar tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-Foto Unggahan Warganet

Segera setelah anjloknya kereta dari arah Jatinegara menuju Bogor ini di kawasan Kebun Pedes, Bogor, foto-foto yang memperlihatkan kereta anjlok diunggah di jejaring sosial, seperti Twitter, Instagram, dan beredar di aplikasi chatting. 

Berikut adalah sejumlah foto yang diunggah oleh warganet ke akun Twitter. 

 

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.