Sukses

Moonton Gelar Turnamen Esports Mobile Legends di 8 Kota Besar Indonesia

Lewat Mobile Legends Intercity Championship, Moonton ingin membawa euforia, edukasi, dan berbagai pengalaman menarik tentang dunia esports kepada gamer di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Moonton, pengembang gim Mobile Legends sedang bersiap untuk menggelar turnamen esports bertajuk Mobile Legends Intercity Championship (MIC).

Lewat turnamen ini, pengembang ingin membawa euforia, edukasi, dan berbagai pengalaman menarik tentang dunia esports kepada gamer di Tanah Air.

“Dengan rangkaian acara yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia,” tulis Lius Andre selaku perwakilan Moonton, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (11/3/2019).

"MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia," lanjutnya.

Informasi, Mobile Legends Intercity Championship diselenggarakan untuk menciptakan sejarah baru dan mencari tahu bakat dan pemain baru Mobile Legends dari seluruh Indonesia.

Rencananya, tim peserta turnamen akan bertanding untuk memperebutkan titel bergengsi “Legends of Nusantara” dan hadiah uang tunai.

Adapun total hadiah yang diperebutkan di dalam Mobile Legends Intercity Championship senilai US$ 5000 ditambah 162000 Diamonds untuk setiap kota.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobile Legends Intercity Championships Digelar

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Lebih lanjut, Mobile Legends Intercity Championships bakal digelar secara berurutan di 8 kota besar Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Turnamen ini akan berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya.

Tak hanya mengadakan pertandingan atar pemain, sejumlah tokoh populer dari komunitas Mobile Legends, pro player dan influencer juga akan diundang untuk meramaikan kota tempat diadakannya Mobile Legends Intercity Championship.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.