Sukses

Coinfest 2019 Edukasi Masyarakat soal Bitcoin dan Aset Digital

Roadshow Coinfest 2019 di empat kota diklaim berhasil mengumpulkan lebih dari 200 pegiat kripto dan sejumlah komunitas.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses digelar di Jakarta dan Medan, Coinfest 2019 kembali menggelar roadshow di empat kota berbeda, yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Roadshow Coinfest 2019 di empat kota diklaim berhasil mengumpulkan lebih dari 200 pegiat kripto dan sejumlah komunitas.

Dalam acara ini, Coinvestasi selaku penyelenggara menghadirkan para pakar mata uang digital terkemuka di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem dan komunitas yang teredukasi mengenai Bitcoin dan aset digital lainnya. Hal ini diperlukan sehingga aplikasi teknologi Blockchain dapat dimanfaatkan untuk hal-hal positif ke depannya,” kata Felita, Head Organizer Coinfest 2019 melalui siaran pers, Rabu (6/3/2019).

Adapun beberapa mitra yang terlibat dalam acara ini adalah Indodax, Rekeningku, UDAX, Eunomia Token, Fortifex, Coinone, dan Gopax.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Komunitas

Selain itu, komunitas kripto baik lokal maupun nasional juga ikut terlibat dalam terselenggaranya acara ini, seperti Forum Bitcoin Indonesia (FBI), Ethereum Meetup Indonesia (EMI), dan beberapa trader lokal di masing-masing kota.

Dengan suksesnya rangkaian Coinfest 2019 diharapkan dapat meningkatkan minat dan mengedukasi masyarakat umum mengenai pengertian mata uang digital beserta pemanfaatannya dalam berinvestasi secara online di era digital.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.