Sukses

Realme 3 Pro Bakal Mendarat April 2019

Menurut laporan, smartphone terbaru tersebut akan menyandang nama Realme 3 Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Realme akan kembali merilis smartphone terbaru. Menurut laporan, smartphone terbaru tersebut akan menyandang nama Realme 3 Pro.

Dilansir GSM Arena, Selasa (4/3/2019), Realme 3 Pro dilaporkan akan diumumkan pada April 2019. Smartphone ini disebut akan menjadi penantang Redmi Note 7 Pro di India.

Menurut CEO Realme India, Madhav Sheth, Realme 3 Pro akan memiliki kamera dan performa yang mumpuni. Sayangnya, dia tidak memberikan bocoran tentang spesifikasi smartphone tersebut.

"Tapi kami berjanji yang terbaik akan datang," ungkapnya.

Realme 3 Pro diprediksi akan memiliki prosesor Snapdragon 670 atau 675 dan RAM 6GB. Spesifikasi lainnya termasuk port USB-C dan fitur fast charging.

Adapun sejauh ini belum ada informasi lain mengenai spesifikasinya. Selain itu, harga jualnya pun belum diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Realme 3 Sambangi Indonesia 12 Maret 2019

Terlepas dari smartphone yang akan diumumkan, Realme akan memboyong smartphone Realme 3, ke Indonesia. Smartphone ini dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 12 Maret 2019.

Realme 3 akan hadir di pasar Indonesia setelah diluncurkan untuk pertama kali di India. Smartphone ini disokong prosesor MediaTek Helio P60, yang dibalut desain starry dan memiliki baterai 4.230mAh.

Smartphone yang ditargetkan untuk anak muda ini diklaim akan menjadi perangkat harga terjangkau, dengan spesifikasi terbaik dikelasnya.

"Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di Realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware, serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya," ungkap Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, dalam keterangan resminya, Senin (4/3/2019).

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.