Sukses

Realme 3 Sambangi Indonesia 12 Maret 2019

Realme 3 akan menyambangi pasar smartphone Indonesia pada 12 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Realme akan memboyong smartphone terbarunya, Realme 3, ke Indonesia. Smartphone ini dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 12 Maret 2019.

Realme 3 akan hadir di pasar Indonesia setelah diluncurkan untuk pertama kali di India. Smartphone ini disokong prosesor MediaTek Helio P60, yang dibalut desain starry dan memiliki baterai 4.230mAh.

Smartphone yang ditargetkan untuk anak muda ini diklaim akan menjadi perangkat harga terjangkau, dengan spesifikasi terbaik dikelasnya.

"Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware, serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya," ungkap Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, dalam keterangan resminya, Selasa (5/3/2019).

"Kami adalah merek yang fokus memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda karena selalu ingin kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia Negara Pertama di Asia Tenggara

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global Realme 3.

Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 pada smartphone ini menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum.

Realme pun mengklaim smartphone terbarunya ini hadir berdasarkan dari riset lapangan dan interaksi mendalam dengan konsumen.

"Bagi mereka, smartphone bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar," jelas sub-brand Oppo ini.

Realme pun berharap smartphone terbarunya ini dapat melampaui pencapaian pendahulunya, Realme 2. Realme 2 terjual sebanyak 15 ribu unit hanya dalam 10 menit di Indonesia.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.