Sukses

Maudy Ayunda Dilema Pilih Kampus, Warganet Bikin Status Kocak

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film sekaligus penyanyi Maudy Ayunda tengah dilanda kebingungan, pasalnya dia diterima S2 di dua kampus ternama di Amerika Serikat, yakni Harvard University dan Stanford University.

Kebingungan ini dia tuangkan dalam unggahan di akun Instagram-nya. Banyak warganet yang takjub dengan apa yang dicapai oleh pemain film Perahu Kertas ini.

Pasalnya, kedua kampus tersebut memang seringkali jadi incaran para mahasiswa saat ingin melanjutkan kuliah.

Kebingungan Maudy Ayunda juga jadi perhatian warganet di Twitter. Jika Maudy bingung mau S2 di mana, warganet malah punya kebingungan receh yang tersendiri, misalnya mau makan siang di mana.

Seperti yang dicuitkan oleh @renitafrdb yang mengaku bingung mau makan siang bakso apa batagor.

Pengguna lain dengan akun @NinitNishita mengatakan, alih-alih bingung memilih kampus untuk S2, dirinya malah bingung mau masuk kuliah atau meliburkan diri.

Pemilik akun @vionareinggit mengatakan, dirinya dilema mau shopping atau bayar cicilan lebih dahulu.

Lain lagi dengan akun @rianskuy_ yang menyebut dilema ingin chat duluan atau tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trending Topic Maudy Ayunda

Saking banyaknya pengguna Twitter yang mencuitkan tentang dilema ini, topik tentang Maudy Ayunda pun menjadi salah satu trending topik di linimasa Twitter.

Para pengguna Twitter menyebut kagum dengan Maudy Ayunda yang sangat intelek.

Bahkan, ada juga pengguna Twitter yang membandingkan Maudy Ayunda yang cantik, berkelas, dan pandai dengan dirinya yang pemalas.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.