Sukses

Listy Chan, Si Cantik yang Sedot Perhatian MPL Season 3

Liputan6.com, Jakarta - Selain Monica Carolina alias Nixia yang dikenal sebagai gamer seksi dan juga berprestasi, kini ada sosok wanita pendatang baru dari tim Evos yang menyedot perhatian saat berlangsungnya kompetisi Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 3.

Meskipun timnya di minggu kedua kemarin kalah saat bertemu PSG.RRQ, namun Evos punya sosok menarik yang juga layak untuk dibahas selain Jess No Limit.

Ia adalah Listy Chan, dara cantik pemain keenam dari tim Evos divisi Mobile Legends. Namanya cukup dikenal karena pernah menjadi salah satu top global di Season 6.

Gadis yang gemar mewarnai rambut ini mulai terjun memainkan Mobile Legends sejak 2016, dan langsung menjadi mainan baru favoritnya kala itu. Listy mulai mencuat di permukaan karir esport saat dirinya menjadi manager dari tim Bigetron.

Kala itu Bigetron yang masih diperkuat oleh Fabiens, Eiduart, dan Rekt cukup bersinar di MPL Season 1 dan kala itu nama Listy semakin dikenal sejumlah penggemar esport. 

Menurut Listy, hal yang membuatnya terus bermain Mobile Legends adalah momen ketika dia meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digembleng Agar Disiplin

"Momen paling seru lainnya adalah ketika mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan seorang diri," ujar Listy melalui keterangannya, Jumat (1/3/2019).

Momen seperti itu jelas sangat ditunggu-tunggu, terlebih dia adalah seorang player wanita yang notabene sering dipandang sebelah mata oleh lawan.

Selesai mencetak Savage, Listy seolah ingin membuktikan bahwa dia tidak hanya asal bermain. Listy bermain dengan sangat serius dan tentunya kemampuannya dapat diadu dengan pemain yang lain.

"Di Evos, saya digembleng untuk disiplin, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi bersama tim," ucap Listy.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.