Sukses

Realme Siap Luncurkan C1 Versi Terbaru, Usung Memori Lebih Luas

Realme mengumumkan akan meluncurkan C1 varian 2019 yang hadir dengan kapasitas memori lebih lega.

Liputan6.com, Jakarta - Realme siap meluncurkan smartphone terbaru di tahun ini. Hal ini dilakukan setelah Realme meluncurkan empat produk sebelumnya, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1.

Seperti biasa, Realme melakukan sejumlah riset lebih dulu sebelum merilis produk terbaru. Kali ini, Realme menemukan bahwa smartphone dengan memori besar menjadi fitur perhatian pengguna.

Smartphone dengan kapasitas memori besar kerap menjadi perhatian karena memungkinkan konsumen menyimpan lebih banyak foto dan aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari.

Oleh sebab itu, Realme meluncurkan C1 (2019), smartphone entry-level dengan kapasitas memori yang lebih luas dari varian sebelumnya, yakni 32GB.

Tidak hanya memori internal yang lebih luas, Realme C1 (2019) juga membawa kapasitas baterai lebih besar, yakni 4.230mAh. Dengan baterai sebesar itu, smartphone ini dapat memainkan musik hingga 18 jam dan memutar video sampai 15 jam.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (27/2/2019), Realme C1 2019 membawa kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP.

Sekadar infomasi, Realme C1 (2019) akan dijual bersamaan dengan Super Brand Day di Lazada. Selama flash sale yang digelar pada 27 Februari 2019, smartphone ini akan dibanderol dengan harga khusus Rp 1.499.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petinggi Realme Ikut Terjun Langsung

Untuk memastikan kualitas produknya, Realme juga mengerahkan seluruh sumber daya. Salah satu sosok penting yang ikut turun tangan adalah Marketing Director Realme Asia Tenggara Josef Wang.

Keputusan Josef untuk terjun langsung menunjukkan Realme C1 2019 merupakan smartphone spesial. Sebab, perangkat ini ditujukan sebagai smartphone entry-level sesungguhnya dengan membawa beragam fitur vital yang dibutuhkan konsumen Indonesia.

Keterlibatan Josef sekaligus menunjukkan bahwa Realme selalu membuat kualitas produk tetap terjaga hingga ke konsumen. Hal itu sejalan dengan visi Realme membawa produk berkualitas harga terjangkau ke masyarakat Indonesia.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.