Sukses

Kicauan Kocak Warganet soal Tagar Syahrini Reino Satu Atap

Syahrini dan Reino Barack dilaporkan sudah resmi menikah pada hari ini, Rabu (27/2/2019), alhasil tagar SyahriniReinoSatuAtap ramai di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack dilaporkan sudah resmi menikah pada hari ini, Rabu (27/2/2019). Pernikahan keduanya pun dibicarakan banyak orang, termasuk warganet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu (27/2/2019), tagar #SyahriniReinoSatuAtap bertengger di puncak Indonesia trends Twitter. Tak hanya ucapan selamat atas pernikahan keduanya, berbagai twit lucu pun berhamburan di situs microblogging tersebut.

Berikut sejumlah twit tersebut:

"Syahrini nikah di Jepang biar tidak perlu pawang hujan, soalnya Indonesia lagi musim ujan #SyahriniReinoSatuAtap," tulis @celindry.

"Syahrini sengaja nikah di jepang karena kalau nikah di indonesia isi amplop nya kosong tapi dipegangnya tebel #SyahriniReinoSatuAtap," kicau @tiara_newa.

"Syahrini Reino nikah di Jepang, biar gak ada tetangga yang bolak balik ngambil soto sama es buat dirumahnya #SyahriniReinoSatuAtap," tulis pengguna dengan akun @miqbalbal91.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syahrini dan Reino Barack Menikah di Jepang

Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya diketahui telah menjalani ijab kabul di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Instagram Story dari akun @teamsyahreino, menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah. Namun, dalam unggahan tersebut hanya tampak para tamu undangan, sementara Syahrini dan Reino Barack belum terlihat.

Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menjadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir. Berbagai tanggapan negatif dan positif pun datang dari khalayak ramai.

Bahkan, segelintir orang masih ada yang mengait-ngaitkan tentang hubungan Reino Barack dan mantan kekasihnya, Luna Maya. Seperti yang diketahui, sebelum menjalin kedekatan dengan Syahrini sampai akhirnya menikah, Reino Barack dan Luna Maya sempat berpacaran selama lima tahun.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.