Sukses

Simpel Tapi Bikin Laper, Ini Sarapan Favorit Para Bos Perusahaan Teknologi

Jenis sarapan yang kamu temukan dari mereka adalah sarapan paling sederhana yang mungkin lebih sederhana darimu. Apa saja? Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma harta yang bergelimangan, petinggi perusahaan teknologi seperti Mark Zuckerberg, Tim Cook, atau juga Sundar Pichai lebih dikenal sebagai sosok yang simpel dan tidak neko-neko, begitu pun dengan gaya hidupnya.

Laman Inc, pada Kamis (28/2/2019), mengulik gaya hidup beberapa bos perusahaan teknologi kenamaan asal Amerika Serikat (AS). Salah satu menarik diintip adalah jenis sarapan yang disantap.

Uniknya, ragam sarapan para bos perusahaan teknologi ini justru tidak akan seperti yang kamu bayangkan.

Ya, kamu tak akan menemukan cawan berlian, piring emas, meja ala kerajaan serta satu set makanan mewah seperti yang ada di film-film.

Jenis sarapan yang kamu temukan dari mereka adalah sarapan paling sederhana yang mungkin lebih sederhana darimu. Apa saja? Berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mark Zuckerberg - Facebook

Bicara soal sarapan, orang nomor satu di Facebook ini mengungkap tak ada jenis sarapan favorit.

Namun Zuck--begitu karib disapa, mengaku kerap menyantap segelas teh hijau citrus hangat dengan selembar roti gandum, serta semangkuk telur setengah matang dan kecap.

3 dari 6 halaman

Tim Cook - Apple

Bagi CEO Apple Tim Cook, sarapan favoritnya adalah omelet yang dicampur dengan susu. Sementara, makanan pelengkapnya ada beberapa jenis, mulai dari bacon, hingga sereal dengan susu almond.

4 dari 6 halaman

Bill Gates - Microsoft

Berbeda dari petinggi perusahaan teknologi lain, pendiri Microsoft Bill Gates ternyata lebih suka menghabiskan sarapannya di restoran cepat saji McDonald's.

Untuk sarapan favorit, pria berkacamata tersebut mengaku suka menyantap hash brown dengan roti muffin telur dan kopi hitam hangat.

5 dari 6 halaman

Sundar Pichai - Google

Simpel dan cepat, sarapan CEO Google Sundar Pichai sesuai dengan kearifan lokal negara asalnya, yaitu India.

Untuk makanan sarapan favorit, Pichai tergila-gila dengan omelet India, sedangkan minuman favoritnya adalah teh hangat Chennai.

6 dari 6 halaman

Jack Dorsey - Twitter

Sarapan Jack Dorsey bisa dibilang lebih kekinian ala diet sehat. Untuk sarapan, Dorsey suka menyantap flatbread dengan kubis rebus dan putih telur. Adapun minuman favoritnya adalah kopi tanpa gula.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.